Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 117 part 3 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 117 part 3 By Yohana
Yash keluar dari bak mandi...
dan berpura-pura bersin, Aarti mulai menyeka kepala Yash saat dia duduk dan bilang...disini yang basah.
Sementara Aarti menyeka rambut Yash, Yash memeluknya dari perut.
Aarti bilang...ohhh...
drama.
Yash bilang...jadi...
istriku telah mulai mengabaikan aku, Aarti bilang...acha...
aku abaikan dengan kamu.
Yash bilang...yess...
sepanjang waktu dengan anak-anak, Aarti bilang, sekarang kita hanya punya 3 anak...
apa yang akan terjadi saat 4th datang...
kamu terus melakukan drama.
Yash  mengatakan...Aarti ji...
anak-anak kita pintar...
mereka tidak masuk di antara romansa orang tua.
Yash memeluk Aarti...
Aarti bilang...bas, Sayang akan sakit sekarang, Yash mulai tertawa...
Aarti bilang...kenapa kamu tertawa ? Yash bilang...ohh...
aku tidak akan tertawa.
Aarti sisi pelukan Yash dan  mengatakan...holi telah mendapat kebahagiaan kembali dalam hidup kita, di suatu tempat garis antara Maa dan Bauji hilang dan merasa kurang, Yash bilang...iya waktu yang tepat untuk berbicara dengan Bauji tentang punar vivah nya...
aini ji, Aarti  mengatakan...dan siapa yang akan memakai pakaian.
Aarti melempar handuk ke Yash.
Yash bilang...ya aku harus memakai ini seperti ini dan itu...
aarti ji...
biar aku memakai kemeja.
Ishita pergi ke kamar Papa.
Saat itulah Akash memanggilnya dan Radha mendengarnya dan berpikir.
jika Ishita ada di sini, Akash akan membuat masalah besar...
biarkan aku menemuinya.
Ishita mengambil mangalsutra Gayatri dari kamar Papa...
baru saja Radha pindah dari kamar Papa dan merasa Ishita ada di sini.
Radha akan masuk saat dia mengira dia tidak boleh pergi.
saat itulah dia mendengar Akash lagi dan mengira dia harus memeriksa, Dia membuka pintu dan cek tapi Ishita bersembunyi di balik pintu, Radha pergi, Ishita melempar mangalsutra di tangannya.
Papa, Pankaj dan Pratik ada di ruang tamu...
AarYa datang kesana, Aarti  mengatakan...Bauji...
kamu telah memberikan hadiah holi untuk semua, tapi tidak kepada bayi kita yang belum lahir.
Papa bilang...hanya ini...
umm...
Pankaj.
Aarti bilang...Bauji...
hanya janji kalau kamu akan memberi bayi hadiah yang dia inginkan.
Papa bilang...tentu saja aku kakek mereka.
Aarti mengatakan tentu saja aku kakek mereka.
Aarti  mengatakan...bahkan saat itu...
janji na Bauji.
Papa bilang...ok...
ini janji.
Yash bilang...Bauji kami mau kamu melakukan punar vivaah.
Aarti  mengatakan...dengan radha maa.
Semua kaget...
Pankaj bilang...Aarti.
Ishita datang ke Radha dan menunjukkan untuk mengatakan maaf memeluknya dan menempatkan Mangangsutra Gayatri di sekitar leher Radha.
Bua ji bilang...hanya bhagwan ki kasam.
Papa bilang...apakah kamu telah kehilangan akal...
apakah kamu tahu kamu sedang ngobrol, Yash bilang...yess...
dan apa yang buruk di Bauji itu? Kami hanya ingin kamu menikah.
Aarti bilang...ya Bauji...
untuk mengatakan itu karena kamu punya keluarga...
tapi kamu telah menjadi sendiri.
Papa bilang...hentikan.
Aarti bilang...kamu berjanji...
Papa bilang...bagaimana cara mendapatkan hal-hal seperti ini...
berarti kamu telah merencanakannya...
aku tidak melakukan janji apa pun dan ini bukan jalan yang berhubungan dengan anakku dan ingat aku ialah ayahmu, kamu bukan ayahku yang Telah datang dengan sebuah proposal perkawinan.
Ishita bilang...kamu telah sangat lemah sejak kamu datang kesini.
aku membuat teh untuk semua, biarkan aku memberi mereka.
Ishita berbalik dan kemudian kembali ke Radha...
jika Akash ji tahu tentang hal itu...
itu tidak akan menjadi masalah kan? Radha bilang...dia tidak bisa diprediksi.
lemme lakukan itu...
kamu peduli dan datang padaku kapanpun kamu mau.
Radha pergi.
Ishita berpikir.
tentu saja aku akan datang hanya untukmu...
dan itu mangalsutra di lehermu...
sekarang aku lihat bagaimana semua merasakan kebahagiaan saat holi.
Papa bilang...aku kaget bagaimana kamu memikirkan ini...
kita punya punar vivah karena kamu umurnya kurang...
kamu akan punya anak dan butuh parenting.
Aarti bilang...tidak bauji...
kita katakan...
di usia muda, lebih mudah hidup sendiri tapi di usia ini, kamu butuh pasangan hidup...
Papa bilang...cukup...
saya tidak mau bicara lebih banyak tentang ini.
saya tidak percaya bagaimana kamu memikirkan ini...
saya dan Radha akan menikah lagi pada usia ini...
Radha mendengar ini dan cangkir teh jatuh dari tangannya.
Semua akan melihat Ke arahnya...
Radha sedang mengambil cangkirnya.
Bua ji bilang...OMG! Bagaimana wanita ini memiliki Mangangsutra Gayatri bhabhi.
Radha melihatnya dan mendapat kejutan pada intinya.
Ishita berpikir...
sekarang ialah holi yang sebenarnya...
petasan di holi...
sekarang akan menyenangkan.
Papa bilang...aku dan Radha akan menikah lagi di usia ini...
? Radha mendengar ini dan cangkir teh jatuh dari tangannya...
dia membungkuk untuk mengambilnya saat Bua ji memperhatikan mangalsutra.
Bua ji bilang...oh Tuhan! Bagaimana mangalsutra Gayatri bhabhi bisa di lehernya, Radha kaget dan keluarkan.
Pankaj maju dan mengambilnya...
mangalsutra ma...
bagaimana denganmu? Beraninya kamu memakai mangalsutra ibuku...
? Bua ji bilang...jangan tanyakan padanya...
dia akan menjawab seperti itu tidak ada yang bisa mempertanyakan dan tentang berani, saya salut pada kamu...
sampai sekarang tidak ada yang siap untuk menikah kembali, dan kamu memakai mangaruutem Gayatri bhabhi.
Saya tidak bisa melihat keinginan seperti di usia ini.
Radha bilang...percayalah...
aku nggak tahu bagaimana jadinya.
Bua ji bilang.
itu datang terbang.
Radha berkata kepada Aarti...
kami percaya padamu.
pasti ada kebingungan.
kamu tidak bisa melakukannya...
jangan menangis.
Bua ji bilang.
Aarti menantu saya.
maaf aku tidak percaya kamu kali ini...
terakhir kali kamu bilang dia tidak paham tapi apa sekarang.

kalian tidak mengerti dia ingin mengambil tempat tinggal bhs bhih dan dia melintasi semua garis untuk itu.
Radha mengatakan.
sekarang saya tidak akan mengambilnya...
kamu ambil kesempatan dan mulailah memberitahu saya...
saya telah mengatakan sebelum ini akan mengatakannya lagi...
saya tidak disini untuk mengambil tempat gayatri ji...
jika saya ingin saya memilikinya seTelah pergi selama 30 tahun.
Saya di sini hanya untuk Yash dan Aarti...
saya di sini untuk anak-anak saya...
satu yang saya telah diurus 30 tahun dan orang yang ingin saya lihat selama bertahun-tahun...
saya disini Hanya untuk melihatmu bersama-sama bahagia dalam sebuah keluarga...
aku tidak menginginkan apapun...
tidak sindoor maupun mangalsutra...
bukan keadaan isteri...
tidak ada...
tapi aku punya masalah, kenapa kamu membawa pernikahan kembali...
tanpa bertanya padaku...
kenapa Saya telah sendiri sejak bertahun-tahun, saya tidak membutuhkan dan bahkan tidak terbiasa dengan cinta seseorang n kebersamaan lagi saya harus mengambil rasa malu karena saya membutuhkan waktu 30 tahun yang lalu, saya selalu diberitahu sepanjang hidup saya tapi saya tidak memiliki cukup Kekuatan untuk mengambil semua itu lagi.
Radha berpaling ke Bua ji dan melipat tangannya dan berkata...
kamu harus mengambil banyak untukku...
tidak lagi...
aku akan segera meninggalkan rumahmu.
Yash memegang Radha dan berkata.
tolong jangan tinggalkan kami Maa...
anak ini membutuhkanmu.
Aarti bilang...untuk semua itu...
kami mohon maaf tapi jangan menghukum kita seperti itu...
tolong jangan pergi.
Radha bilang...untuk memenuhi keinginan anak, seorang ibu bahagia...
kamu mengerti itu Aarti menantuku...
tapi aku tidak bisa dengar kamu hari ini...
aku harus pergi.
Radha berbalik untuk pergi...
Aarti mencoba untuk menghentikannya.
Papa bilang...tunggu...
ayo pergi...
sehari-hari, ambil begitu banyak...
sangat malu...
lebih baik kalau dia pergi dan hidup dengan kepalanya dipegang tinggi.
Radha sedang mengemasi tasnya sambil menangis.
Bua ji datang kesana.
Bua ji bilang...dimana kamu mau menyembunyikan wajahku...
ketika seorang pelayan atau orang asing meninggalkan rumah kita, bagasi mereka dicek...
aku harus mengeceknya.
Aarti bilang...tunggu Bua ji...
dia bukan ada pelayan atau orang asing...
dia ialah ibu Yash ji...
anak yang telah memberi bisnis dan tanggung jawab setengah rumah.
kalau dia tahu, apa yang akan dia katakan.
Bua ji bilang...tidak ada mennatu Aarti...
aku melihat jika beberapa barang miliknya ditinggalkan...
hanya bhagwan ki kasam.
Aarti bilang...hanya bhagwan ki kasam...
hanya bhagwan ki kasam...
berapa banyak yang salah bersumpah akan kamu ambil...
bahkan wudamu telah pergi sekarang...
kembalikan tasnya.
Bua ji bilang.
ambil saja.
Aarti bilang...benar dan minta maaf atau kamu tahu Yash ji marah, Bua ji bilang...maaf.
Bua ji pergi.
Papa ada di kamar sendiri...
matanya basah.
Yash melihatnya.
Papa bilang...saya ingat anak-anak...
mereka selalu datang kepada saya tidak peduli seberapa marah saya kepada mereka...
saya sedang berpikir meminta Aarti untuk membuat paneer kofte dan sesuatu yang manis juga untuk makan malam juga, kita harus keluar.
Kami tidak bisa pergi keluar untuk usia ini...
jika wud menjadi perubahan yang menyenangkan...
untuk anak-anak juga.
Papa berbalik melihat Yash menatapnya, Papa bilang...apa yang terjadi...
aku tahu aku telah meneriakkan banyak cowok kamu...
tapi tidak lagi...
aku bahkan telah berbuat jahat pada Radha tapi aku tidak akan salah kepada siapapun sekarang.
Yash bilang...senang tahu kamu peduli dengan Badi maa.
Papa bilang...aku tahu kamu peduli denganku...
kamu pikir aku sendiri dan sedih...
tapi tidak akan terjadi apa-apa...
ini hanya akan membuat malu keluarga kita...
jangan pikirkan aku...
pikirkan Radha mu.
Yash bilang...ok...
anakmu Yash hanya akan melakukan apa yang membuatmu bahagia.
Yash pergi.
Radha mengambil tasnya.
Aarti bilang...tolong jangan pergi Maa.
Radha bilang...jangan hentikan aku...
aku bertanya-tanya berapa banyak kalian berdua harus mengambilnya karena aku.
lebih baik aku pergi...
jagalah dirimu dan Yash ku...
katakan padanya untuk melupakan ibu dari nya.
Aarti  mengatakan...Maa.
Pelukan Aarti dan Radha menangis.
Radha bilang...bas...
tetap bahagia dan menikah.
Radha pergi.
Aarti  mengatakan...orang karena siapa, pertanyaan diajukan pada karakter kamu...
orang yang tidak ingin kamu bahagia dengan anak-anak Anda...
saya akan mencari tahu tentang orang itu.
Radha pindah dari rumah.
Yash melipat tangannya di depannya.
Radha berpikir...
jangan hentikan aku Yash...
jangan melakukan apapun yang menghentikanku...
biarkan aku pergi.
Radh di Sebuah belokan untuk pergi.
Yash melihatnya dan menangis.
Pankaj, Vidhi, Pratik dan Paridhi datang ke sana dan melihat Radha pergi.
Yash mengatakan menangis...
hari ini, aku kehilangan ibu yang lain...
Yash menyeka air matany, Pratik bilang...pegang dirimu Bhaiya, Pankaj bilang...lihat Yash...
ini telah terjadi jika kamu tidak akan mengambil aarti kawin ulang...
kalau kamu mau begini, Radha ji tidak harus pergi...
Pratik bilang...Radha maa benar-benar baik...
dia sangat peduli untuk semua...
tapi kami tidak bisa memberi tempat Maa padanya...
tempat yang untuk Maa sejak kecil...
Yash bilang...kenapa tidak? Kenapa kita tidak bisa memberi tempat Maa ke Badi maa...
kamu memberi tempat Arpita ke Aarti ji...
aku dengan senang hati mendapatkannya.
Pratik bilang...tapi kamu kesepian lalu dia berkata...
begitu Bauji sendiri setelah Maa pergi...
Pankaj bilang...kamu tidak mengerti...
kamu anak kecil butuh ibu.
Yash bilang...jadi nggak perlu ibu seumur hidup...
aku menikahi Aarti ji hanya untuk anak-anakku...
saat aku tidak mencintainya Kupikir...
Vidhi bilang...tapi usiamu dan umur Bauji berbeda jauh.
Yash berkata, jadi apa? bukan pernikahan tentang kebutuhan fisik tapi tentang tinggal di sana untuk kehidupan di masa baik dan buruk, orang yang mengerti sakit kamu...
kesedihan kamu.
Dan tentang kebersamaan.
Paridhi bilang...Yash bhaiya...
kita urus Bauji...
kapan dia tidak mau tinggal bersama kita...
apa yang bisa kita lakukan.
Yash bilang...semua merawatku...
Pankaj bhaiya dan Pratik, kamu biasa tinggal bersamaku...
Maa memberiku semua cinta...
Bhabhi kamu mencintaiku seperti kakak kecil.
tapi saat itu aku kesepian.
Orang tua dan saudara kandung tinggal bersamamu tapi bukan pasangan.
pasangan ialah orang yang mengisi celah, yang tinggal bersamamu.
Aarti bilang...aku setuju dengan Yash ji...
kesepian apa sih diantara semua yang aku tahu betul...
aku bersyukur dengan Pratik bhaiya, Shobha maa dan kalian semua yang membuatku menikah kembali dengan Yash ji dan mendapatkan kebahagiaan kembali ke kami.
Hidup kita sekarang harus memberikan kebahagiaan itu dalam kehidupan Bauji...
memikirkan Bauji...
kebahagiaannya...
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 117 part 4

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 117 part 3 By Yohana"