Sinopsis Terbaru

Sinopsis Punar Vivah Episode 117 part 4 By Yohana


Sinopsis Punar Vivah Episode 117 part 4 By Yohana
dia menolak tapi kita bisa membuatnya setuju pada diri sendiri...
kita punya keluarga kita...
tapi dia kesepian setelah gayatri maa pergi.
bukankah tugas kita untuk mengisi celah itu...
tetaplah menjadi dirimu sendiri di tempat itu, semoga Tuhan tidak melakukan hal seperti ini pada kita.
tapi menjadi manusia, kita harus mengerti.
Semua masuk ke pemikiran.
Ishita berpikir.
mereka telah pergi semua balik itu...
aku takut jika mereka setuju.
Ishita berkata kepada Bua ji dengan suara rendah...
Bauji akan setuju...
tapi masyarakat ? Bua ji bilang...jangan merusak otak semua orang.
masyarakat akan mengangkat jari.
Yash bilang.
kamu berpikir tentang masyarakat bukan kakakmu.
Bua ji bilang...aku peduli dengan adikku dan kenapa bilang jari akan terangkat padanya.
Pankaj bilang...sekarang selesaikan pembicaraan ini...
lepaskan pemikiran ini dari pikiranmu, Yash bilang...tidak...
Bauji saya lebih penting dari pada masyarakat.
Pankaj bilang...hentikan...
Bauji itu benar...
biarpun kita setuju karena kita mencintaimu...
tapi apa yang akan masyarakat katakan.
Yash  mengatakan...saya akan berbicara dengan masyarakat tentang ini...
mengambil semua itu dari saya...
tapi tidak akan membiarkan keluarga saya menderita.
Bua ji bilang, ok.
Coba pikir tentang apa.
besok di holi shuim milan.
bacalah dan lihat apa pendapat masyarakat...
Aarti bilang...ok baiklah...
besok akan diputuskan cinta Yash ji untuk kemenangan nya Bauji atau terbelakang pemikiran masyarakat.
Ishita berpikir...
apa yang akan mereka lakukan besok...
? Semua pergi...
Yash tersenyum tenang di Aarti.
Akash sedang menikmati bernyanyi dengan temannya.
Seorang teman bertanya.
siapa gadis langsing itu di rumahmu.
Akash marah dan memegang pipinya...
dia ialah keponakanku...
kakak perempuan.
Menjauhlah.
Teman lain bilang...Akash biarlah, dia juga keponakan kita.
Akash mendapat telepon...
dia bilang...kuasai matamu.
Akash pergi.
Teman-teman berbicara kalau bhabhi-nya tidak disimpan keponakannya.
Yash dan Aarti berpegangan tangan seperti di sendi.
Yash bilang...jangan khawatir Aarti ji...
kita telah punya rencana dan masyarakat akan setuju dengan kita.
Aarti bilang...yess...
tidak hanya masyarakat tapi juga keluarga...
waah Yash ji...
kamu sangat cerdas.
Yash bilang...jadi kamu menganggapku bodoh, Aarti bilang...ya, hanya sedikit, kemudian Keduanya tertawa.
Ishita melihat ini dan berpikir...
sangat bahagia? Apakah mereka mendapatkan ide bagus? Yash bilang...saya hanya bisa tertawa ini hanya karena Aarti ji.
Aarti maju dan memberikan file ke Yash dan bilang...hafalkan semua ini.
Ishita datang kesana dan bilang...dalam semua ini...
aarti, kamu lupa bawa susu.
Aarti bilang...terima kasih...
tapi kamu tidak perlu melakukan ini.
Ishita bilang...kamu sendiri yang melakukannya untuk kamu sendiri...
Yash ji, yang lain setuju atau tidak...
aku setuju kalau punah vivaah Bauji harus terjadi.
tapi bagaimana dengan masyarakat.
biarkan aku tahu jika kamu butuh bantuanku.
Yash bilang...kamu benar, sebenarnya.
Aarti bilang...terima kasih...
senang mendengarnya...
tapi untuk saat ini kita tidak butuh bantuan.
Yash terlihat kaget...
Ishita ternyata pergi dan sengaja menarik kaca ke bawah.
Aarti dan Yash mulai membersihkannya...
Ishita mengambil kertas itu dan melihatnya, ada yang tertulis, Aarti ji mencintai Yash ji.
Ishita melihat Aarti.
Ishita bilang maaf dan pergi.
Yash bilang...Ishita sangat baik...
dia ingin membantu dan kamu terus terang menolak...
dia pastinya telah merasa buruk.
Aarti bilang...iya...
tapi besok jadi ga.
kita harus mengambil risiko.
Yash bilang...jadi kamu pikir melibatkan Ishita itu berisiko?
Aarti bilang...tidak, saya tidak bermaksud itu...
tapi intinya ialah seseorang di rumah saja tidak mau hal ini terjadi...
ingat kapan kita ingin bicara tentang punor vivaah Bauji...
hanya hari itu saja yang terjadi, kalau mangalsutra Gayatri maa ada Di leher Radha maa...
Radha maa tidak bisa melakukan ini...
jadi harus ada orang lain dari rumah.
Yash bilang...jadi siapa yang kamu pikir bisa melakukannya?
Aarti bilang...saya tak tahu...
mari berkonsentrasi pada hari esok dan kita harus membuat masyarakat berpikiran luas sehingga lain kali seseorang ingin mewarnai hidupnya, masyarakat tidak berdiri di jalan.
Akash memasuki ruang bernyanyi saat melihat Ishita berdiri.
Akash bilang...kamu tidak tidur? Kamu benar-benar orang malam...
kamu tidak tidur.
Ishita bilang...apa yang harus kamu lakukan...
bersenang-senang dengan teman...
tapi kamu nggak ada hubungannya dengan apa yang sedang terjadi di rumah.
Akash bilang...selalu saat aku datang hal bodoh ini.
Ishita bilang...yess...
kamu punya uang dan semua tapi tidak dengan rasa hormat...
kenapa kamu tidak mendapatkan kebahagiaan itu.
Akash bilang...aku bahagia...
Akash Scindia punya segalanya.
Ishita bilang...apa yang Yash berikan padamu sama seperti itu.
Akash terlihat jauh...
ishita bilang...tidak ada yang salah...
masih ada waktu...
paridhi, pratik, Vidhi bhabhi Pankaj bhaiya...
bahkan Bua ji akan bersama kita...
Akash bilang...apa maksudmu...
Ishita bilang...akan ada holi sneh milan dimana Yash akan membicarakan tentang vivaah punah Bauji dan Maa mu...
kamu bisa menggunakan situasi ini...
di ruang tamu-Pankaj Kata...
kita harus menjelaskan kepada Yash dan menghentikannya...
masyarakat akan menertawakan kita...
martabat dan respek kita akan turun sia-sia...
Akash bilang...bhaiya...
sendiri darah itu sendiri dan darah lainnya tetap lain.
Yash sedang melihat sesuatu di laptop...
Aarti maju terus dan terus mengulurkan tangan pada Yash dan  mengatakan...Yash ji menunjukkan saya juga...
Yash  mengatakan...Aarti ji.
Aarti bilang...acha...
saya hanya terus menyimpan tangan saya Pada kamu dan kamu berteriak...
kamu membuat saya merasa seperti saya telah menjadi berat dan gemuk...
Hal ini menunjukkan kalau kaki Aarti benar-benar berada di kaki Yash...
Aarti menutup dan Yash dengan susah payah mengatakan kalau saya ialah seorang Ying untuk berkata...
kakimu ada di tanganku...
aarti bawa pergi dan bilang...haww...
kamu juga sepi dari ini banyak waktu...
Yash bilang...ok...
kangen...

gemuk.
Aarti bilang...Kamu memanggilku gemuk...
kamu akan dihukum karena ini...
kamu menjemputku dalam pelukanmu dan menempatkanku di tempat tidur...
Yash dari balik mencoba untuk pergi...
Aarti  mengatakan...tidak mencoba untuk lari...
kata  mengatakan...saya Hanya mempersiapkan...
Yash mengambil Aarti dan menempatkan dia di tempat tidur  mengatakan...kamu telah pergi begitu ringan Aarti ji.
Aarti duduk ke dalam selimut...
Yash  mengatakan...jadi katakan...
superman kamu akan sama kan? Aarti Kata...
tidak...
pertama pakai pakaian dalam berwarna merah diatas...
Yash tersenyum dan menggelitik ucapan Aart...
Aarti ji...
kamu telah nakal banget.
Paginya Pankaj bilang...kita harus hentikan Yash.
Pratik bilang...Tapi bhaiya tidak akan mendengarkan...
Pankaj bilang...kita harus menjelaskannya...
dia tidak mengerti apa yang akan dilakukan kelakuannya.
Bua ji...
siapa yang kamu ingin jelaskan...
Yash dan Aarti pergi dari rumah di pagi hari itu sendiri...
Pankaj bilang...ohhh...
Yash tidak akan pernah mendengarkan...
dia tidak mengerti apa Dia akan melakukan apa.
Bash  mengatakan...apa yang terjadi bhaiya...
dan chotu, mengapa kamu begitu tegang...
dan dimana Ram ji...
tidak melihatnya hari ini...
Bua ji bilang...Yash telah pergi untuk membicarakan tentang bhaiya's punar vivaah...
Akash bilang...ohh...
sendiri darah itu sendiri dan darah lainnya tetap lain...
Akash bilang...siapa yang kamu marahi, kenapa kamu jadi sedih...
ohh...
dan dimana Sri ram ji...
tidak melihatnya hari ini.
itu berarti dia kabur meninggalkanmu...
ialah Bhaiya...
sendiri darah itu sendiri dan darah lainnya tetap lain.
Papa mendengar ini.
Akash bilang...kalian mengerti atau tidak...
dan kalian tidak akan mengerti...
ini akan macet selamanya...
tinggalkan...
mari pergi untuk Sneh Milan.
Akash mengambil Ishita dan pergi...
Paridhi bilang...mari ambil Bauji atau yang lain Yash bhaiya akan bilang kita nggak peduli padanya, Pankaj bilang...ya...
kita harus ambil Bauji atau Yash akan membuat adegan dan akan bilang karena kesepian Bauji, dia ingin mendapatkan Punar Vivaah-nya.
Papa bilang...aku tidak akan memberi Yash kesempatan kali ini...
dia tidak akan membicarakannya.
Scindias mencapai tempat.
Seseorang menyambutnya dan  mengatakan...kami senang kamu disini.
membuktikan seberapa banyak kamu peduli terhadap masyarakat kamu.
Bua ji bilang ke Pankaj.
lihat berapa banyak Bhaiya yang dihormati...
itu akan menjadi buruk karena Yash dan Aarti.
Komparator mengumumkan milan dan meminta Papa untuk datang dan menyalakan lilin untuk memulai program ini.
Papa naik ke atas panggung dan menyalakan lilin dan buket diberikan kepadanya.
Dia mengambilnya sambil tersenyum...
dia juga diberi selendang.
Penyiar mengatakan.
sekarang saya ingin Sri Suraj Pratap Scindia untuk berbicara.
Papa bilang...semua orang hadir disini...
saya merasa baik saya kalau kamu selalu memberi saya kesempatan untuk kebaikan bagi masyarakat...
saya bersyukur dan saya selalu berusaha melakukan yang terbaik...
saya pikir...
berapa banyak kita Secara integral menjadi bagian dari masyarakat dan mengikuti peraturan, generasi muda belajar darinya...
itulah yang ingin saya katakan.
Papa turun dan duduk kembali.
Ishita berpikir...
dimana Yash dan Aarti...
aku harus pergi ke balik panggung.
Ishita bangun tapi Akash menegurnya dan membuatnya duduk kembali.
Penyiar  mengatakan...akan ada cerita Mahabharata yang dipaparkan di sini antara Yash dan aarti akan mempersembahkannya.
Bua ji bilang...tak tahu apa yang akan dia lakukan sekarang.
Pankaj berkata kepada Vidhi...
Yash mengambil bagian dalam ini.
dia tidak memberitahu kita, Pertunjukan dimulai.
Penyiar  mengatakan...tentang Raja Shantanu saat dia memiliki semua tapi tidak bahagia dan semua orang mengerti itu.
Yash datang di atas panggung dan berkata Ayahku sangat kesepian bahkan saat dia memiliki kerajaan yang begitu besar...
kamu hanya tahu bagaimana aku bisa menyelesaikan kesedihannya.
Seseorang  mengatakan...orang yang bisa menyelesaikan kesedihannya ialah Satyavati.
Penyiar  mengatakan...lalu dia pergi ke ayah Satyavati.
Yash bilang.
saya datang kesini untuk mendapatkan putri kalian untuk ayah saya.
Ayah Satyavati  mengatakan...tidak...
anak yang datang ingin mendapatkan kerajaan karena kamu...
kamu seharusnya naik berikutnya.
Yash bilang...baiklah...
aku tidak akan mengambil alih takhta...
anak perempuanmu dan anak Pitaji akan naik takhta.
Ayah Satyavati bilang...berapa banyak yang dipikirkan kamu...
kamu ingin anak takhta.
Yash bilang...aku janji aku meninggalkan masyarakat untuk kebahagiaan ayahku...
aku akan selamanya bilang tidak menikah sehingga anak perempuanmu dan ayahku naik takhta.
Penyiar  mengatakan...ini kemudian menjadi janji Wisnu dan masih ingat...
dia ialah seorang anak yang luar biasa.
Semua bertepuk tangan, Ishita berpikir...
untuk membuat masyarakat setuju, kamu telah memilih jalan yang hebat...
kamu terbukti menjadi pemain hebat.
Yash bilang...kalian semua ada disini...
apa menurutmu keputusan bhishma itu benar atau salah.
Semua  mengatakan...dia benar, Aarti bilang...kamu benar...
orang tua melakukan semuanya...
makan anak mereka meski harus tetap perut kosong jadi bukan tugas kita untuk memikirkan orang tua kita dan melakukan sesuatu.
Yash  mengatakan...Bibi meninggalkan begitu banyak untuk ayahnya...
jadi hari ini, di depan semua yang ingin saya katakan...
Saya ingin mendapatkan ayahku Suraj Pratap Scindia's punar vivaah, Anggota keluarga terlihat agak marah, Ishita berbalik dan memberi isyarat kepada bangsanya dan mereka mulai melempar batu ke atas panggung.
Yash menyembunyikan Aarti di belakang dirinya dan mencoba melindunginya, Yash bilang...apa yang kalian semua lakukan...
Aarti ji sedang hamil.
Satu orang bangkit dan berkata...
Scindia sahab punar vivaah di usia ini...
kamu punya anak dan anak besar, tetap kamu mau menikah...
jam berapa yang telah datang.
BACA SELANJUTNYA : 
Sinopsis Punar Vivah Episode 118 part 1

0 Response to "Sinopsis Punar Vivah Episode 117 part 4 By Yohana"