Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 4 part 3 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 4 part 3 Diana
ibu khurana " kalau dia memiliki beberapa gadis untuk dipilih untuk pernikahan anaknya.
Pak Khurana bercanda
Pak khurana" kalau pria itu terjebak sesudah menikah.
Nyonya Khurana meminta Sidharth jika itu benar.
Sidharth mengatakan kalau ayah bercanda
Sidharth " mengapa ibu melihat foto gadis itu.

nyonya Khurana " aku ingin kau menikahi seorang gadis seperti dia.

Sidharth " kalau Aku ingin membangun identitasnya sendiri terlebih dahulu dan kemudian menikah.
Ayah " seperti apa cewek yang kamu inginkan?

Sidharth menggambarkan Roshni dan mengenangnya.

Durga bertanya kepada Paras
Durga " apakah kamu menemukan berlian untuk perhiasan putri MLA.

Paras meminta Bablu sebagai gantinya
Paras " kalau aku sibuk dalam manajemen acara.
Durga " Ghafoor akan memilikinya dan memanggilnya.

Durga " Apa itu berlian?

Durga " apakah itu untuk perhiasan putri MLA
Paras " Aku tidak akan berbisnis dengan wanita sepertimu paras meminta Durga untuk mengirim seorang pria dari rumahnya.
DD merasa kesal mendengarnya
Durga " kalau aku akan mendapatkan berlian dengan harga berapa pun
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 5 part 1

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 4 part 3 Diana"