Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1103 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1103 part 1 by Yohana Sitorus
Ruhi bilang " mungkin Pihu telah melihat Suhail mengambil pistol dariku dan salah mengira,
bahkan konselor mengatakan bahwa Pihu sedang membayangkan sesuatu.
Raman dan Ishita meneriakkan Suhail telah mencucinya,
dia berbohong.
Suhail mengatakan " mengapa aku melakukan ini,
aku tidak
Ingin Ruhi masuk penjara.
Raman dengan marah mengalahkannya.
Romi dan polisi menghentikan Raman.
Hakim meminta inspektur untuk membawa Raman keluar dari ruang pengadilan.
Raman berteriak Suhail aku tidak akan meninggalkanmu
Abhishek meminta inspektur untuk meninggalkan Raman.
Raman bertanya " Abhishek kenapa kau membiarkan Ruhi menemui Suhail,
aku sudah bilang " jangan bikin mereka bertemu,
sekarang Ruhi pun menerima kejahatannya.
Abhishek bilang " aku menghentikan Ishita,
tapi dia bilang " Ruhi tahu yang sebenarnya dan dia dalam keadaan buruk.

Raman mengatakan " Suhail bermain buruk.
Abhishek memintanya untuk ikut.
Simmi berbicara dengan Mihika dan bilang " aku tidak tahu kapan Ruhi pergi ke pengadilan.
Dia melihat Ananya berlari ke kamar.
Gaurav datang dan meminta Simmi untuk mengajar beberapa sopan santun kepada Ananya.
Simmi bilang " Ananya cewek yang santun,
dia tidak bereaksi seperti ini.
Dia bilang " dia berperilaku buruk dengan ku,
dia menganggapnya Ayah adalah pria yang baik,
waktunya yang tinggi,
Kau harus memberi tahu dia tentang Parmeet.
Simmi bertanya " mengapa kau menceritakan tentang Parmeet,
hanya karena kau melihatnya bersama seorang gadis.
Dia bilang " dia berkarakter,
dia bahkan tidak meninggalkan Ishita.
Dia bertanya " siapa yang memberitahumu,
aku tidak mengatakan " ini.
Dia mengatakan " orang-orang berbicara dan aku harus tahu,
pikirkan jika Ananya tahu ini,
hatinya akan hancur,
lebih baik kau mengatakan " kepadanya,
itu bukan urusan ku,
itu adalah tugas aku sebagai teman untuk memberi tahu Anda.
Dia pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1103 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1103 part 1 by Yohana Sitorus"