Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 575 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 575 by Yohana Sitorus
Abhi dan Pragya berlindung di gubuk.
Abhi memeluk Pragya.
Pragya " apa yang sedang kau lakukan,
tinggalkan aku sendiri,
Tuhan tahu jika para preman akan datang kesini juga.
Abhi memeluknya lebih kencang.
Abhi " apa maksudmu,
kita telah menikah,
aku suamimu,
ini hakku,
aku akan datang sedekat yang kuinginkan.
Pragya memintanya untuk melihat situasinya.
Pragya " preman itu sedang mengejar kita.
Abhi " aku memanfaatkan situasi ini dan mencoba mendekat,

sama seperti pernikahan kami dilakukan dengan cara yang unik,
malam pertama kami bersama harus sama uniknya seperti,
aku sedang bersemangat sekarang.
Pragya " kenapa kau tidak menyanyikan lagu saja setidaknya kau tidak berpikir tentang cinta.
Abhi menyanyikan lagu Love Love happy love.
Pragya tertawa.
Mereka mendengar Damru datang kesana.
Pragya meminta Abhi untuk diam.
Damru meminta goon untuk masuk dan memeriksanya.
Abhi " preman tersebut takut pada anjing dan kau harus menggonggong seperti anjing.
Abhi menggonggong seperti Anjing.
Damru dan goon merasa cemas.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 576

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 575 by Yohana Sitorus"