Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1077 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1077 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita pulang.
Ibu raman memeluk dan mengatakan " Pihu demam,
Aaliya bersama dengan dia,
Ruhi tidak dengan dia.
Aaliya meminta Pihu minum air.
Ishita pergi dan memeluk Pihu.
Pihu meminta Ishita untuk bersamanya selalu.
Ishita mengatakan " aku akan selalu denganmu,
apa yang terjadi.
Aaliya " paman Raman mengatakan Pihu mengalami mimpi buruk.
Pihu mengatakan " jangan tinggalkan aku.
Aaliya berkata pada Pihu,
Aaliya " kau akan lebih baik sekarang,
aku akan,
mengganti pakaianmu.
Pihu menolak.

Ishita meminta Pihu untuk ganti pakaian,
kalau tidak mereka akan demam juga.
Pihu mengangguk dan memeluknya.
Aaliya mengganti pakaian Pihu.
Ishita meminta Aaliya untuk mengganti pakaian Pihu dengan pilihannya,
Ishita ” telpon aku jika ada masalah.
Ibu raman bertanya pada Ishita
Ibu raman " bagaimana kau pulang,
kenapa kau tidak menelepon Raman.
Ishita bertanya " di mana dia.
Ibu raman mengatakan " ia berada di kamarnya,
ia tampak cemas.
Ishita mengatakan " aku akan berbicara dengannya,
kau telpon aku setelah Pihu ganti pakaian dan aku akan datang.
Raman " Suhail?
aku tidak akan ragu pada dirinya sekarang,
dia membantu Ruhi.
Ishita mengatakan " aku sedang tidak menyalahkan dia,
aku sedang mengatakan apa yang aku lihat,
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1077 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1077 part 2 by Yohana Sitorus"