Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 582 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 582 by Yohana Sitorus
Abhi " tidak akan terjadi apa-apa.
Pragya " aku mengatakan ini untukmu dan bukan untukku.
Abhi mendapat kilatan kecelakaannya dulu.
Abhi meminta Pragya untuk membuka pintu dan melompat.
Pragya " aku tidak akan meninggalkanmu.
Abhi " aku sedang membayangkan sesuatu tapi apa?
Abhi meminta Pragya untuk langsung melompat.
Pragya memintanya untuk tidak memikirkan semua itu.
Abhi " aku melihat seolah-olah pernah mengalami kecelakaan.
Pragya bicara dalam hati " sepertinya dia mengingat kembali kecelakaannya dulu.

Pragya memintanya untuk menghentikan mobil dan tidak memikirkan semua itu.
Pragya bicara dalam hati " aku tidak akan membiarkan dia mengingat apapun karena Dokter mengatakan kalau dia tidak boleh memaksakan pikirannya.
Sarla " aku akan menelfon Purab.
Dadi memintanya untuk sabar.
Sarla " hatiku terguncang dan Purab pasti telah menyelesaikan semuanya.
Beeji meminta Janki menelepon Purab.

Janki menelfon Purab dan bertanya tentang keadaan Abhi dan Pragya.
Purab " mereka baik-baik saja dan aku akan menceritakan semua tentang Abhi dan Pragya Nanti.
Janki memberikan telfon pada Sarla.
Sarka bertanya tentang Abhi dan Pragya.
Purab melihat jip anak buah Nikhil dan mereka turun dari jip.
Sarla " dimana Abhi dan Pragya?
Goon " mereka mungkin telah mati sekarang.
Goon memberitahu Purab kalau rem mobil mereka tidak bisa di gunakan.
Sarla mendengar dan terkejut.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 583

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 582 by Yohana Sitorus"