Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1081 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1081 part 1 by Yohana Sitorus
Suhail mengatakan " banyak hal buruk yang terjadi kemarin.
Raman bilang " kita ingin minta maaf,
aku tidak tahu kenapa Ishita melakukan semua itu,
aku tidak bisa melupakan bagaimana kau membantu kita,
maaf.
Suhail bilang " tidak,
kau lebih tua,
jangan minta maaf,
aku tidak mau menyakiti Ruhi,
aku ingin menyelamatkan Ruhi dari orang itu,
jika aku diasumsikan sebagai pria jahat,
bagaimana perasaanku,
jangan minta maaf.
Raman berterima kasih padanya dan memeluknya.
Ruhi bertanya " apakah kau benar-benar memaafkan kita?
Raman memegang tangannya dan melihat beberapa warna di lengan suhail.
Suhail mengatakan " baik-lah.
Peon mengatakan " tukang listrik telah datang.

Raman bilang " kita harus pergi sekarang.
Raman dan Ruhi pergi.
Ruhi bilang " Suhail sangat manis,
dia dengan mudah memaafkan kita,
dia sangat baik.
Raman mengatakan " kau benar-benar meminta maaf kepadanya.
Ruhi bertanya " apa ini,
bagaimana ini bisa berada di tangan mu,
perempuan selalu menggunakan ini untuk menutupi bekas jerawat di wajah.
Raman ingat memegang tangan kiri tangan Suhail.
Raman " tidak tahu,
lupakan saja,
ayo.
FB berakhir.

Raman menunjukkan lengan bajunya ke Ishita dan mengatakan " itu sebabnya aku merasa Suhail berbohong,
dia mengoleskan make up untuk menyembunyikan tatonya,
kita harus menyelamatkan Ruhi darinya.
Ishita bilang " Suhail ada di sana saat Simmi memanggil tukang tato,
orang itu hilang paginya.
Raman ingat tukang tato tiba2 hilang.
Ishita mengatakan " Suhail mungkin telah melakukan ini
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1081 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1081 part 1 by Yohana Sitorus"