Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 594 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 594 by Yohana Sitorus
Pragya " kau merasa kedinginan,
aku akan mengambil selimut.
Abhi " kau adalah selimutku.
Pragya " aku akan menutup jendela,
kau dingin karena itu.
Abhi " aku lupa dengan jendelannya.
Pragya menutup jendelanya.
Abhi " aku merasa lebih baik.
Pragya " kau lakukan asmaramu saja dulu,
aku akan ambil selimutnya.
Abhi menariknya ke dalam pelukannya.
Abhi " apa selimutnya,
kau adalah obat untuk semua lukaku,
jika kau menyentuh lukaku dengan cinta,
maka semua lukaku akan sembuh.


Pragya " tiba-tiba kau selalu melakukan ini,
kau Tidak sehat,
kau terluka,
aku tidak ingin mengambil risiko ini.
Pragya melepas pelukan Abhi sambil tersenyum.
Abhi pun juga tersenyum.
Pragya mengambil selimut di atas lemari dan menemukan sebuah Foto tua.
Pragya terkejut melihat foto raghuveer bersama Sarla,
beeji,
Bulbul dan dirinya.

Note " 2 orang anak lainnya difoto itu adalah saudara Pragya,
jadi Sarla Punya 4 anak yang akan bermain di kundali bhagya nama 2 anak itu adalah srishti dan peeta
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 595

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 594 by Yohana Sitorus"