Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 595 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 595 by Yohana Sitorus
Pragya berpikir kalau Sarla mengatakan kepadanya kalau ayahnya telah meninggal.
Sebuah fb ditunjukkan.
Pragya bertanya kepada sarla.
Pragya " aku mendengar Ibu dan nenek-beeji-mengatakan kalau ayah masih hidup?
Sarla " dia telah meninggal dan seharusnya aku memakai pakaian putih,
tapi ibu-beeji- memaksaku untuk memakai gaun berwarna,
jika kamu mau ibumu ini memakai baju warna putih maka aku akan memakainya.
Pragya " maafkan aku bu,
aku tidak akan pernah bertanya tentang ayah lagi.
Fb berakhir.

Pragya bicara dalam hati " berarti ibu berbohong kepadaku.

Pragya datang ke Raghuveer dan memintanya untuk menceritakan foto yang dia pegang.
Pragya memberikan foto itu kepada Raghuveer.
Raghuveer " aku tidak mau membicarakan keluargaku.
Pragya " aku ingin tahu karna gadis di foto itu ialah aku dan bulbul ialah adikku dan Sarla ialah ibuku dan Beeji ialah nenekku.
Raghuveer kaget.
Raghuveer " kau ialah putriku.
Pragya " apakah kau masih hidup mengapa baba tidak bersama kami?
siapa 2 gadis kecil lainnya?

Raghuveer " mereka ialah adik perempuanmu.
Pragya terkejut.
Pragya " mana kau saat kami membutuhkanmu.
Raghuveer " aku melakukan kesalahan yang sangat besar.

Fb terjadi "
Sarla datang ke kamar hotel dan melihat Raghuveer dangan wanita lain di sebuah hotel,

Raghuveer " aku berusaha untuk membuat Sarla mengerti dan meminta maaf padanya,
tapi dia tidak mau mendengarkanku,
aku berpikir kalau sarla juga salah karna memberitahu ibu-beeji-.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 596

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 595 by Yohana Sitorus"