Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 598 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 598 by Yohana Sitorus
Pragya bangun di pagi hari dan saree nya berada di tangan Abhi

Ketika Pragya mencoba menariknya keluar,
Abhi malah menarik saree ke arah agar tidak lepas darinya dan tersenyum.
Pragya akhirnya menarik saree nya keluar dan Abhi tersenyum malu malu.
Pragya datang ke kamar Rahguveer tapi Raghuveer tidak ada di sana.
Pragya mencarinya tapi tidak bisa menemukannya.
Abhi " kenapa kau menangis.
Pragya " aku tidak bisa menemukan Baba di mana pun.
Abhi " baba mungkin keluar,
aku akan mencarinya di luar,
berhentilah menangis.
Pragya " tapi aku sudah memanggilnya kemana-mana tapi tidak bisa menemukannya.

Tiba-tiba Abhi melihat sebuah surat.
Abhi " mungkin Baba meninggalkan surat ini untuk mu.
Pragya " apa yang ada di dalam surat itu?

Abhi membaca surat " Pragya kau adalau putriku,
darahku tapi aku tidak seberani dirimu,
aku tidak memiliki keberanian untuk berdiri di depan seseorang yang pernah aku tinggalkan,
Aku sudah jatuh di matanya,
bagaimana aku bisa menghadapinya sekarang?
Sudah terlambat sekarang,
kau dan anak-anak semua pasti akan bahagia tanpa diriku,
aku hanya ingin melihat kalian semua bahagia,
Biarlah seperti dulu,
aku tidak bisa ikut denganmu,
aku akan pergi selama beberapa hari,
aku ingin kau bertemu dengan saudara perempuanmu yang lainnya saat aku tidak di sana,
Jaga dirimu Pragya.
Abhi dan Pragya terkejut.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 59

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 598 by Yohana Sitorus"