Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 601 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 601 by Yohana Sitorus
Dushyant tertawa dan meminta mereka untuk tidak berpikir untuk berlari lagi.
Dushyant " kita ialah manusia dan bukan mesin untuk mencarimu,
dua polisi meninggal karena kalian dan apakah kalian saling mencintai,
lalu kenapa kalian tidak mati bersama-sama saja,
aku akan membunuhmu dengan lancar tanpa menyakitmu,
dan jika kalian berdua mencoba untuk berulah lagi maka aku akan memberimu kematian yang menyakitkan.

Dushyant meminta abhi dan pragya untuk bersiap-siap untuk mati.

Abhi " siapa yang menyuruhmu membunuh kami?
Pragya " kenapa kau ingin membunuh kami?
Dushyant " aku tidak akan memberi tahu kalian,
tapi aku akan membunuh kalian,
sasaranku akan selalu tepat.
Abhi " aku tahu kau ialah pembunuh bayaran.
Abhi meminta dia untuk meninggalkan mereka.
Abhi " aku akan memberi kalian semua banyak uang.
Dushyant " aku tidak tertarik,
siapa yang ingin mati dulu.
Pragya " aku ingin mati terlebih duhulu.
Abhi memintanya untuk berdiri di belakangnya.

Dushyant " aku akan membunuh kalian dan aku akan melihat sebuah pasangan mati bersamaan.
Purab melihat jejak kaki dan memberitahu Inspektur kalau abhi dan Pragya mungkin ada di sana.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 602

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 601 by Yohana Sitorus"