Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 631 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 631 by Yohana Sitorus
Munni marah dan meletakkan pisau di leher Tanu.
Munni " kau datang ke rumahku hanya ingin mengancamku,
Kenapa kau diam sekarang,
ambil uangmu dan keluar atau aku akan membunuhmu dan menguburmu disini.
Tanu " letakkan pisau itu aku ambil uangku dan pergi.
Saat Tanu turun,
Munni memegang pipinya.
Munni " jika aku melihatmu di dekat sini lagi,

kau tidak akan ada di bumi ini,
sebelum kau tidak bisa memangang uang lagi,
kau harus membawa uang itu baik-baik,
cepat pergi dari sini.
Tanu takut dan membawa Aaliya pergi.
Munni " mereka datang ke sini untuk membeli wajah dan kejujuranku-Mereka tidak tahu aku ialah Munni Maharani.

Abhi dan Purab ada di dalam mobil.
Abhi " aku tidak sabar untuk mencapai panggung dan sangat bersemangat.
Purab " harapanmu akan menghancurkan hidupnu hari ini kalau Pragya masih hidup.
Abhi " aku telah memenangkan tantangan ini dan dia akan datang.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 632

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 631 by Yohana Sitorus"