Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1097 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1097 part 1 by Yohana Sitorus
Parmeet mengatakan " siapa yang bisa mencoba membingkai saya.
Adi bilang " kita tidak akan mengganggumu.
Mani datang dan memberi kunci pada Aaliya dan Adi.
Dia meminta Shagun pergi ke kamar.
Shagun bilang " aku akan datang berjalan di atasmu.
Dia melihat Vikram dan mengatakan " bahwa kau membawa Mani,
aku akan pergi ke kamar dan beristirahat.
Dia mengikuti Vikram dan mengingat tato yang dia lihat di rekaman CCTV.
Dia mengejarnya dan mengatakan " kepada pelayan bahwa dia ingin bertemu dengan pria yang ada di sini di sisi kolam renang.
Pelayan bilang " tidak ada orang di sini.

Shagun mengatakan " bahwa dia ada di sini,
dia duduk di kursi roda,
tangannya memiliki tato.
Vikram dibawa pergi.
Raman membuat Ishita duduk dan memberikan tablet BP-nya.
Pihu melihat ke atas.
Raman bilang " kita harus kuat bertempur dengan musuh.
Pihu bilang " siapa musuh mereka,
kenapa Ayah mengatakan " ini?
Raman menenangkan Ishita.
Pagi harinya,
ibu Bala menghentikan Simmi dan mengatakan " aku datang untuk menemui mu,
aku telah melihat kalung berlian Ibunya ishita dari Vandu,
dia bilang " kau tahu pemasok berlian,
Gaurav adalah teman kau dengan benar.
Simmi bilang " iya Ibu Bala bilang " aku ingin nomor teleponnya,
aku harus membuat kalung berlian.
Simmi bilang " aku terlambat,
aku akan mengirim nomor.
Ibu Bala mengatakan " aku tahu dia adalah teman istimewa mu,
Kau bisa mendapatkan diskon untuk saya.
Simmi bilang " dia hanya teman.
Ibu Bala mengatakan " kebaikan kau yang sedang kau jalani.
Simmi bilang " kita hanya berteman.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1097 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1097 part 1 by Yohana Sitorus"