Sinopsis Terbaru

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 637 by Yohana Sitorus


Sinopsis Lonceng Cinta Episode 637 by Yohana Sitorus
Purab " apakah kau berbohong?
Abhi " aku tidak berbohong.
Purab " aku akan mencarinya.
Abhi mengira Pragyanya datang.

Aaliya dan Tanu datang ke konser dan penjaga menyuruhnya menyerahkan tiketnya.
Tanu " aku tidak pernah berpikir mereka harus membeli tiket untuk menonton konser tersebut ini.
Aaliya " apa yang sedang kau pikirkan?
Tanu " kita harus mencari Munni dan saling menelpon.


Purab mencoba mencari Pragya dan menunjukkan foto pragya pada penjaga.
Purab meminta penjuga untuk mengirimnya ke belakang panggung jika gadis ini ditemukan.
Penjaga " baiklah.
Purab berpikir " aku tidak akan percaya sampai aku melihatnya sendiri.
Munni mencoba pergi,
tapi Tanu menghentikannya.
Munni " aku selangkah lebih maju darimu,
aku sampai di sini sebelum dirimu?
Tanu " tapi,
abhi tidak bisa mendengarmu.
Munni " tapi pemikiranku ada di depanmu,
aku akan menceritakan pada Abhisek dan itu semuanya.
BACA SELANJUTNYA 
Sinopsis Lonceng Cinta Episode 638

0 Response to "Sinopsis Lonceng Cinta Episode 637 by Yohana Sitorus"