Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1098 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1098 part 3 by Yohana Sitorus
Mani pergi, Shagun mengatakan bahwa kau adalah paman Suhail,
katakan apa yang dia inginkan,
mengapa dia mengejar anak perempuan ku,
Kita akan meninggalkan kau jika kau mengatakannya.
Vikram bilang " aku tidak tahu apa-apa.
Shagun bilang " kau tahu itu,
jika kau membantu kita,
Kita akan membantumu.
Dia bilang " beri aku air,
aku akan memberitahu Anda.
Dia bilang " aku akan mendapatkan air untukmu,
dan keluar dengan kendi kosong.

Vikram mengatakan " kepada orang itu bahwa jika aku mengatakan " sesuatu,
Niddhi dan Suhail tidak akan meninggalkan aku sendiri,
lebih baik saya...

Dia pergi ke jendela dan melompat ke bawah.
Ishita,
Mani dan Raman datang ke sana dan melihat dia melompat turun.
Mereka kaget.
Shagun datang dan bertanya " apa yang terjadi.
Mani bertanya " kemana kau pergi Dia bilang " dia minta air.
Mani bilang " dia melompat turun.
Ishita mengatakan bahwa dia adalah harapan terakhir kita,
apa yang akan kita lakukan sekarang.
Pihu bilang " aku datang dulu...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1098 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1098 part 3 by Yohana Sitorus"