Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1071 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1071 part 1 by Yohana Sitorus
Suhail mengatakan " tenang,
aku akanmengatur uangnya,
kita akan pergi dan bertemu dengannya,
tidak ada yang harus tahu tentang hal ini,
tunggu panggilan telpon dari-Nya,
kau tetap berada di kamarmu.
Ruhi mengatakan " baik lah dan dia mengakhiri panggilan.

Adi menhentikan Aaliya dan meminta maaf.
Aaliya mengatakan " kau melakukan semua yang terbaik,
minimal aku harus tahu apa yang ada di dalam hatimu,
jika kau merasa aku ini rendah,
mengapa kita kita melanjutkan hubungan ini,
aku bicara dalam hati " kita harus bisa berpisah.

Adi mengatakan " dengarkan,
aku minta maaf,
ini semua baik2 saja,
kau akan mengatakan hal itu jika kau menjadiaku.
Aaliya mengatakan " tidak,
aku tidak akan pernah mengatakan hal itu,
aku selalu mengabaikan kesalahanmu dan mencoba untuk membuat kau bahagia,
lihat dirimu,
kau memiliki masalah masa lalu,
aku bicara dalam hati " kita harus mengambil istirahat panjang,
hubungan kita tidak bisa berjalan seperti ini,
aku berjanji tidak akan memberitahu siapa pun,
kita harus berpisah sementara dan berpikir.
Adi berteriak” baik,
terserah.

Aaliya berbalik.
Aaliya naik taksi dan pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1071 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1071 part 1 by Yohana Sitorus"