Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1071 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1071 part 2 by Yohana Sitorus
Shagun menelpon Ruhi
Shagun bertanya " di mana kau.
Ruhi mengatakan " aku di rumah,
aku sibuk dalam pekerjaan.
Shagun mengatakan " aku merindukan kau dan Pihu,
aku akan pulang.
Ruhi mengatakan " ya,
Pihu belum kembali dari kamp alam,
Aku akan datang untuk bertemu denganmu.
Seseorang melihat Ruhi.
Ruhi menbisa panggilan telpon dari Suhail.
Suhail meminta dia untuk turun karena ia dalam perjalanan.
Ruhi pergi.
Ruhi melihat Romi dan Raman di aula
Dia bersembunyi.
Ruhi menghubungi Suhail

Ruhi mengatakan " ayah di aula,
bagaimana aku akan pergi.
Suhail mengatakan " aku akan menelpon paman Raman dan mengajaknya berbicara,
segeralah pergi.
Suhail menghubungi Raman.
Ruhi ingin Raman pergi dari pintu.
Raman pergi.
Romi juga pergi untuk mencari beberapa file.
Ruhi berjalan keluar dari rumah.
Seseorang mengikutinya.
Ruhi duduk di dalam mobil Suhail.
Seseorang duduk di Dickey tersebut.
Suhail meminta Ruhi untuk tenang
Suhail " semuanya akan mendapatkan hukuman,
aku janji kita akan mengakhiri semuanya hari ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1071 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1071 part 2 by Yohana Sitorus"