Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1079 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1079 part 4 by Yohana Sitorus
Ruhi mengambil makanan untuknya di piring dan pergi.
Mihika bertanya " kemana kau pergi?
Ruhi bilang " aku akan sarapan di kamar hari ini.
Raman bilang " aku tidak suka berada di sini dan pergi.
Ibu raman menenangkan Ishita.
Ibu raman bilang " aku tidak memanggilmu untuk menanyakan apapun,
tidak apa-apa jika kau tidak mau memberitahuku,
aku tahu kau akan memberitahuku kapan kau menemukan yang benar,
keluarga tahu ada masalah,
kita semua bersamamu,
kita percaya kau lebih dari Raman Ishita berterima kasih padanya dan mengatakan " ada beberapa masalah,
aku tidak tahu apa-apa sekarang,
aku ingin berbagi satu hal tentang Pihu.
Ishita bilang " dia hanya demam.
Ibu raman mengatakan " tidak,

dia menggigil karena ketakutan,
dia tidak meninggalkanku,
dia tidak pernah membuat tempat tidurnya basah,
Pihu tidak pernah melakukan ini,
pasti ada sesuatu dalam pikirannya.
Ibu raman meminta ishita untuk membawa Pihu ke konselor,
Ibu raman " Tinggalkan kekhawatiran tentang Raman.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1080 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1079 part 4 by Yohana Sitorus"