Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1079 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1079 part 3 by Yohana Sitorus
Ibu raman " kita juga khawatir.
Romi mengatakan " kita harus mempercayai mereka.
Raman dan Ishita tidak akan menyembunyikannynya.
mereka akan memberi tahu kita.
Simmi sedang terburu-buru bekerja.
Simmi bilang " aku terlambat untuk presentasi.
Aku tidak akan makan sekarang.
Aku tidak akan mati jika aku tidak makan sehari.
Dia pergi.
Neelu bilang " dia lupa arsipnya.
Ibu raman mengatakan bahwa Simmi berargumen dan pergi.
Ibu raman " apa yang terjadi padanya.

Raman datang.

Romi memintanya untuk sarapan.
Raman dengan marah menunjukkan koran dan menceritakan tentang kasus penganiayaan Bengaluru.
Raman mengatakan " orang-orang seperti itu harus ditembak.
kesalahan laki-laki karna berpikir bahwa mereka dapat memanfaatkan wanita.
Aku memiliki dua anak perempuan.
Aku tidak ingin mereka merasa takut.
dan mendapatkan kebebasan seperti anaku.
Raman marah dan berbagi pandangannya karena dilukai oleh berita itu.
Ibu raman mengatakan " kita bisa mengajari anak-anak kita untuk menghormati wanita.
Sudahlah lupakan saja.
sarapanlah.
Raman menolak untuk makan makanan.
Ishita datang dan melihat raman khawatir.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1079 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1079 part 3 by Yohana Sitorus"