Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1087 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1087 part 3 by Yohana Sitorus
Ishita bilang " aku senang melihat Pihu bahagia,
kuharap dia ingat apa yang telah dia lihat.
Ayah raman mengatakan " telepon Pammi tidak terhubung,
apakah nomornya telah di ganti.
Ibu raman memberikan nomornya yang baru.

Ruhi bertanya " pada kakek apakah kau mengundang Suhail.
Ayah raman bilang " maaf,
aku lupa,
aku akan menelponnya.
Ruhi mengatakan " baik,
aku akan mengundangnya.

Ishita meminta Raman untuk membela Ruhi dan Suhail,
dan melihat mereka.

Suhail tersenyum melihat telpon dari Ruhi dan menjawab teleponnya.
Suhail menggoda ruhi dan bilang " aku sangat mencintaimu,
aku bisa melihatmu di hadapanku,
Ruhi kau memang aneh,
Kita bertemu beberapa bulan yang lalu dan hati kita juga bertemu.


Ruhi bilang " kau akan mendapat kesempatan bertemu dengan aku malam ini,
Kita akan merayakan Lohri,
aku mengundanmu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1087 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1087 part 3 by Yohana Sitorus"