Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1088 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1088 part 1 by Yohana Sitorus
Aaliya bilang " baiklah,
tapi katakan padanya kalau kau serius mencintainya.
Ruhi mengatakan " tidak,
ini bukan saat yang tepat,
aku akan memberitahu semua orang saat aku merasa nyaman,
aku ingin menikmati saat ini,
ini adalah cinta pertamaku.
Aaliya mengatakan " kau sangat bersemangat.
Ruhi bilang " kau juga sudah siap dengan kak Adi.
Aaliya mengatakan " ibu Ishita meminta aku untuk bersiap-siap dengan baik dan tampil sebagai kleuarga punjabi baru.

Ruhi bilang " kak Adi akan senang melihatmu,
jangan mengecewakannya.
Aaliya bilang " aku senang bertemu denganmu,
aku hampir siap,
aku akan menemuimu.
Aaliya mengakhiri panggilan dan mengatakan " tidak tahu bahwa Adi akan menginginkan aku atau tidak,
aku hanya berharap tidak ada yang tahu tentang perpisahan kita.
Mani memanggilnya.
Aaliya bilang " aku siap.
Mani tersenyum melihatnya dan memujinya karena melihat pakaian punjabinya.
Shagun datang dan bilang " aku siap,
ayo pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1088 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1088 part 1 by Yohana Sitorus"