Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1088 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1088 part 3 by Yohana Sitorus
Ananya berterima kasih padanya dan pergi.
Parmeet mengembalikan perhiasan Simmi.

Parmeet bilang " aku tahu kau tidak senang melihat aku disini,
aku baru saja datang untuk Ananya,
aku tidak punya niat buruk.
Ishita bilang " Raman,
Parmeet berubah untuk Ananya.

Ibunya ishita datang dan meminta Ibu raman untuk datang dengan cepat.

Raman dan semua orang pergi.
Semua orang tersenyum.
anak-anak Bermain
Aaliya menunggu Adi.
Adi melihat Aaliya dan bicara dalam hati " dia terlihat sangat cantik,
lebih baik aku menjauh,
jika aku memujinya,
jika dia salah paham,
aku akan mengabaikannya.
Aaliya berharap Adi memujinya dan mereka bisa berbicara.
Ibu raman meminta Neelu untuk memberikan makanan ringan kepada para tamu.
Ibu raman,
Ibunya ishita dan Ishita memuji Aaliya.
Ibunya ishita bertanya " apakah kau sudah bertemu dengan Adi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1088 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1088 part 3 by Yohana Sitorus"