Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1090 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1090 part 3 by Yohana Sitorus
Polisi bilang " kita tidak bisa membiarkanmu pergi tanpa izin.
Ishita bilang " aku harus tahu siapa yang dia temui di dalam,
memanggil dirinya sendiri,
atau ikut denganku.
Polisi bilang " tolong pergi dari sini,
kau tidak bisa masuk tanpa izin.
Ishita berpikir untuk mencari tahu,
untuk menemui Suhail yang pergi ke sana.


Simmi melihat Ananya sedang berbicara dengan Parmeet di telpon dan berpikir ini baik atau tidak bahwa anaknya ada ikatan dengan Parmeet.
Dia membawa Ananya ke sekolah dan berbicara dengan Parmeet.
Dia meminta Parmeet untuk menemui Ananya tepat waktu,
Simmi " jangan membuatnya menunggu.
Parmeet bilang " jangan khawatir,
aku akan menemuinya tepat waktu,
aku mendengar tentang proposal Gaurav,
adakah sesuatu.
Simmi bilang " tidakkah kau pikir kau tidak punya hak untuk bertanya,
Gaurav mengusulkan aku untuk menikah dan aku menolak,
perkawinan pertamaku memberi aku banyak luka yang tidak dapat aku lupakan,
Ananya adalah yang paling penting untuk aku sekarang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1090 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1090 part 3 by Yohana Sitorus"