Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1091 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1091 part 2 by Yohana Sitorus
Simmi menelpon Parmeet dan khawatir dengan Ananya.
Simmi mendapat telepon dari Gaurav.
Simmi bertanya " di mana kau,
apa masalahmu?
Gaurav mengatakan " aku adalah Gaurav.
Simmi bilang " maaf,
Parmeet telah membawa Ananya,
aku sangat tertekan.
Gaurav bilang " aku akan pergi ke sana untuk bertemu dengannya,
aku akan pergi dan melihatnya.

Simmi bilang " tidak,
aku akan pergi sendiri.
Dia memintanya untuk tidak bersikap formal dan membiarkannya pergi.
Katanya jangan khawatir,
aku akan sampai kesana dan menelepon.
Dia berharap Parmeet tidak terlambat.

Penjaga penjara mengatakan " kita tidak bisa membiarkan orang lain datang,
Kau ingin memberi selimut dan permen,
jadi aku mengizinkan Anda.
Ishita mengucapkan terima kasih.
Ishita pikir " di mana dia?
Ishita bertanya tentang tahanan lainnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1091 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1091 part 2 by Yohana Sitorus"