Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1091 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1091 part 3 by Yohana Sitorus
Penjaga penjara mengatakan " satu tahanan tidak ada di sini,
seorang Sardar datang menemuinya.
Penjaga penjara mendapat pekerjaan dan pergi.
Ishita berpikir untuk menemukan Suhail.
Dia melihat Suhail dan berpikir bagaimana menuju ke sana.
Dia bilang " aku akan pergi dan memberikan ini pada napi itu,
kalau tidak dia akan merasa tidak enak.

Dia pergi dan petugas polisi menghentrikannya dajn mengatakan " wilayahnya disini dibatasi.
Ishita bilang " aku minta izin,
aku harus memberikan selimut dan permen ini kepada narapidana itu.
Polisi mengatakan " kau tidak bisa pergi,
tahanannya itu berbahaya.
Ishita berpikir " siapa yang Suhail temui.

Raman meminta polisi untuk mengatakan apakah ia yakin tato itu.
Polisi bilang " iya,
aku bawa mobil disewa darinya,
aku telah melihatnya 2 hari yang lalu.
Raman bilang " aku ingin ikut denganmu Abhishek.
Mereka pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1091 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1091 part 3 by Yohana Sitorus"