Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1099 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1099 part 1 by Yohana Sitorus
Abhishek bertanya " apakah kau mengenalnya?
Pihu bilang " aku baru saja melihatnya di sini.
Dia bertanya " di sini,
tidakkah kau mengenalnya?
Mihika bilang " ya Tuhan,
Suhail ada di sini sekarang.
Abhishek kaget.
Mihika bertanya " pada Pihu apakah kau melihatnya?
Pihu mengangguk.
Abhishek bertanya " apakah kau melihat pembunuh di sini?
Pihu mengangguk.
Dia meminta Mihika membawa Pihu ke dalam dan pergi untuk memeriksa.
Romi datang dan melihat Pihu menangis.
Mihika konsol Pihu.
Pihu mengatakan bahwa Suhail telah melenyapkan orang itu,
aku telah melihatnya.

Romi bertanya " apa yang Pihu katakan,
apa yang terjadi.
Mihika mengatakan bahwa Pihu telah melihat pembunuhan seseorang,
dia telah melihat Suhail melenyapkan seseorang.
Dia mendapat kejutan.
Abhishek mengatakan " Suhail telah melarikan diri,
aku telah mengirim tim ku,
aku akan menangkapnya,
apakah Suhail melenyapkan orang itu dengan pistol.
Pihu bilang " iya.
Mihika bertanya " apa yang terjadi malam itu,
beritahu kita.

Pihu bilang " aku datang lebih awal dengan taksi,
aku disembunyikan untuk mengejutkan semua orang,
aku melihat Ruhi berbicara dengan Shagun di telepon,
aku harus menemui Shagun untuk mengucapkan selamat tahun baru,
aku masuk ke dalam kerumunan saat melihat Ruhi duduk di mobil,
saat mobil berhenti.
,
Itu adalah tempat lain.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1099 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1099 part 1 by Yohana Sitorus"