Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1099 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1099 part 2 by Yohana Sitorus
Abhishek bertanya " apa yang terjadi kemudian.
Pihu bilang " aku sudah melihat Suhail bertengkar dengan pamannya,
dan dia menembaknya,
aku jadi takut,
Ruhi tidak ada disana.

Abhishek bertanya " apa yang dia kenakan.
Pihu menggambarkan pria itu.
Romi mengingat Raman yang telah meninggal dan dia lihat.
Romi bilang " aku pikir dia sangat takut,
Mihika membawanya ke dalam.
Mihika dan Ibu raman membawanya.
Romi bertanya " pada Abhishek apakah kau berpikiran sama,
apakah Pihu mengatakan " tentang pembunuhan Raman dan aku lihat.
Abhishek bilang " aku juga berpikir begitu,
Pihu datang pada hari yang sama,
semuanya cocok,
apakah Suhail si pembunuh,
orang itu terlibat dengan Suhail,
jangan katakan ini pada Ruhi,

aku tidak ingin Suhail tahu bahwa kita meragukannya...


Romi bilang " Ruhi tidak di rumah,
aku akan memberitahu mumi dan Mihika untuk tidak memberitahunya.
Abhishek memanggil tim untuk menangkap Suhail dalam satu jam.

Suhail menampar pria itu dan bilang " aku ingin Vikram kembali.
Pria itu mengatakan bahwa dia menghilang dari resor.
Suhail mengancam pria itu.
Dia marah dan bilang " aku tidak bisa kalah,
kehancuran Bhalla sudah pasti.
Raman berbicara dengan Abhishek saat menelepon dan mengatakan bahwa Suhail seharusnya tidak diselamatkan,
jika aku mendapatkannya lebih dulu,
aku akan melenyapkannya.
Abhishek bilang " tenang,
kali ini dia tidak bisa diselamatkan,
dia sudah melakukan pembunuhan dan juga skandal MMS.
Raman mengakhiri panggilan.
Ishita datang ke kamar.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1099 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1099 part 2 by Yohana Sitorus"