Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1102 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1102 part 2 by Yohana Sitorus
duduk di mobil.
Dia menolak.
Dia memintanya untuk duduk.

Raman bertanya " Ruhi apa yang dia lakukan,
jika dia mengaku,
mereka akan mengirimnya ke penjara..
Ishita bilang " kau tahu Suhail adalah saudara Niddhi,
aku mengajakmu untuk mengakhiri ikatan,
lalu...


Raman jadi kaget dan bertanya " Ishita apakah kau sadar apa...



Pengacara mengatakan " menunggu,
biarkan aku berbicara dengan Ruhi.
Dia bilang " Ruhi,
semua bukti bertentangan dengan Suhail.
Ruhi mengatakan " tidak,
aku tahu orang tua aku mengatakan " kepada kau bahwa Suhail bersalah,
sebenarnya aku benar-benar mencintai Suhail dan mempercayainya,
dia banyak melakukan hal itu untuk ku,
pada gilirannya,
ketika Ishi Maa menceritakan semuanya kepada ku,
aku merasa Suhail melakukan ini untuk membalas dendam.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1102 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1102 part 2 by Yohana Sitorus"