Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1102 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1102 part 1 by Yohana Sitorus
Hakim bertanya " Ruhi apa yang terjadi malam itu.
Ruhi mengatakan " aku mendapat telepon pemeras malam itu,
dia meminta 20 lakh,
aku tidak ingin menyakiti orang tua ku,
Suhail mengatakan " kepada aku bahwa dia akan membantu aku dalam mengatur uang,
dia menemani ku,
tapi aku melakukan pembunuhan.
Raman mengatakan bahwa dia sudah gila,.
Suhail telah mencucinya.
Pengacara mengatakan bahwa Ruhi berusia 17 tahun,
aku ingin izin untuk berbicara dengannya.
Hakim bilang " baiklah,

kita akan melanjutkan kasus setelah 30mins,
sampai saat itu kau bisa berinteraksi dengan Ruhi.

Ananya menunggu Simmi.
Lady bertanya " apakah mumma kau tidak datang,
haruskah aku menjatuhkanmu?
Ananya bilang " tidak,
mumma akan datang.
Gaurav datang dan mengatakan bahwa Simmi sudah bekerja,
dia memintaku untuk menjemputmu,
ayo.
Dia bilang " kita akan memiliki icecream atau sesuatu di jalan.
Dia bilang " tidak,
kau bukan ayah saya.
Dia bilang " aku tidak ingin menjadi seperti ayahmu,
dia orang jahat.
Dia bilang " kau berbohong.
Dia bilang " aku tidak berbohong,
ibumu tidak memberitahumu yang sebenarnya,
waktunya tinggi,
kau harus mengetahuinya,
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1102 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1102 part 1 by Yohana Sitorus"