Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1109 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1109 part 4 by Yohana Sitorus
Romi bilang " aku dengar dia jadi penjahat besar.
Pria itu mengatakan " halo,
aku m Raka,
Parmeet menceritakan semuanya,
aku akan memberitahumu apa yang harus kulakukan,
ayo,
apa yang terjadi,
telah siap.
Romi bilang " iya,
kita telah siap.
Mereka pergi.

Ishita pulang dan melihat makanan di atas meja.
Dia mendapat telepon Shagun dan mengatakan " aku sampai di rumah,
aku akan memberitahu Raman tentang kepala LSM,

aku harap dia bertemu dengan menteri.
Raman sedang dalam panggilan dan mengatakan kalau kita tidak dapat melakukan kesalahan dalam pekerjaan ini.
Dia melihat Ishita dan akhirnya menelepon.
Dia bertanya " ialah segalanya baiklah,
Kau akhirnya menelepon untuk melihat saya.
Katanya jangan memberi penjelasan kepada diri sendiri,
aku mengakhiri pembicaraan kerja dan terputus,
siapa kau yang aku jelaskan.
Dia mengatakan kalau Shagun dan aku bertemu dengan kepala LSM,
dia akan berbicara dengan menteri.
Dia bertanya " apakah dia akan memberikan jaminan kalau Ruhi akan keluar.
Dia bilang " bagaimana dia bisa menjamin,
dia bilang " dia akan mencobanya.
Dia bilang " aku tidak mau menunggu dengan benar dan pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1110 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1109 part 4 by Yohana Sitorus"