Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1109 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1109 part 3 by Yohana Sitorus
Shagun berkata " benar,
aku yakin dia tidak akan menolaknya,
kita akan pergi ke LSM sekarang.
Raman dan Romi sedang dalam perjalanan.
Raman bilang " aku tidak menemukan jalan ini dengan benar.
Romi bilang " aku setuju dan kau juga setuju Cara hukumnya panjang,
aku akan memanggil orang itu.
Raman menghentikan mobil dan mengatakan " tidak,
dia ialah orang Parmeet,
dia jahat dengan Simmi dan Ishita,
bagaimana dia bisa berubah sekarang?

Romi bilang " dia tidak punya dukungan,
Mihika mengatakan " kepada aku kalau dia ingin menerima Simmi untuk Ananya,
seperti kau bisa melakukan apapun untuk Ruhi,
dia bisa melakukan apapun untuk Ananya,
dia melakukan ini agar kita bisa membantunya.


Raman dan Romi sampai di suatu tempat.
Raman bertanya " apakah kau yakin dia memanggil kita di sini?
Romi mengatakan " Parmeet mengatakan " tempat ini.
Raman bilang " aku masih berpikir.
Romi bilang " kita harus melakukan ini.
Raman bilang " Ruhi bukan penjahat,
pikirkan lagi.
Romi bilang " mungkin butuh waktu bertahun-tahun untuk membuat Ruhi keluar secara legal,
kita akan melakukan ini,
tidak akan terjadi apa-apa,
tunggu,
dia datang.
Raman bilang " lihat dia,
kau pikir dia akan mengeluarkan Ruhi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1109 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1109 part 3 by Yohana Sitorus"