Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 69 part 3 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 69 part 3 Diana
Simran " apapun yang kau coba,aku tidak akan menerima Roshni.
Simran berjalan keluar dari kamar Sid.
Sid bicara dalam hati " aku akan mengembalikan Roshni dengan biaya apapun.

Roshni mengingatkan kembali kata-kata Sid kalau dia harus segera kembali padanya.
DD " aku tidak akan memaksamu,tapi ingin kau pergi.

Klien datang ke rumah DD menerima kalung pesanan mereka.
DD " aku belum mempersiapkannya dan akan membutuhkan beberapa waktu.
Klien membatalkan pesanan dan memperingatkan.
Klien " aku akan melakukan publisitas buruk dan memastikan kau tidak mendapatkan pekerjaan lagi.
Roshni mendengar itu dan mengirim klien keluar.

Roshni " DD mengapa kau tidak menginformasikan tentang krisis keuanganmu,aku tidak akan kembali ke Bangkok lagi dan akan membantumu secara finansial.

Yash datang.
Yash " DD dia benar,Roshni harus kembali ke Bangkok dan bahkan seharusnya.
DD senang bertemu dengannya.
Naani membawa DD untuk menyiapkan makanan,meninggalkan Roshni dan Yash sendirian.

Nani " DD,aku melihat Yash mencintai Rosni dan akan ada ketegangan lagi sesudah dia datang ke sini,Sid sangat mencintai Roshi dan tidak bisa bertemu dengannya dengan siapa pun.
DD " jika memang benar,aku akan membuat Sid dan Roshni bercerai dan membuat Roshni menikah dengan Yash.
Naani bicara dalam hati " aku tahu siapa yang dicintai Roshni.

Yash " Roshni lupakan Sid karena dia tidak benar untukmu,dia sangat manipulatif.
Roshni " aku hanya ingin kembali dan membantu DD secara moneter.
Roshni menangis.
Rshni " kita berdua tidak akan pergi sekarang.
Yash " keduanya akan membantu DD.
Yash bicara dalam hati " aku mencintaiku dan tak lama lagi kau juga akan mencintaiku.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 69 part 4

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 69 part 3 Diana"