Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 69 part 4 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 69 part 4 Diana
Roshni berjalan di jalan.
Seorang sopir membuka mobil dan memintanya masuk.
Roshni " siapa yang mengirimmu.
Sid keluar dari mobilnya.
Sid " aku tidak suka istriku berjalan.
Sid melempar buket bunga kepadanya.
Roshni menangkapnya dan dia berterima kasih padanya.
Roshni melemparkannya ke tong sampah.
Sid menjadi sedih.
Sopir meminta Roshni untuk duduk,kalau tidak dia akan kehilangan pekerjaannya.
Roshni setuju untuk masuk,tapi meminta Sid untuk mengemudikan mobil.
Sid setuju.

Sid mulai mengemudi mobil,menyebut dia sebagai Nyonya Khurana dan meminta untuk masuk mobil.
Roshni memintanya untuk tidak memanggilnya Nyonya Khurana.
Sid " tentu saja,karena perceraian kita belum terjadi.

Roshni menusuk ban mobil.
Roshni " apakah bisa mengganti ban dalam 1 menit.
Sid " sampai kau menyuruhku melamarmu,aku tidak akan diam.
Roshni dengan marah berjalan keluar.
Sid " aku akan membuatmu mencintaiku,karena kau membenciku sekarang.

Mona " Sam kemana kau pergi.
Sam " aku sudah pergi ke Salon,karena aku memiliki pertemuan penting dengan klien
Mona " jika kau mendapat pesanan ini,masalah keuangan kita akan berkurang.
Sam " jika aku mendapat komisi,aku akan meninggalkan rumah DD dan membawamu kerumah lain.

Yash memanggil saudaranya.
Yash " Roshni datang ke India sesudah mendengar kecelakaan suaminya,jadi aku tidak bisa memaksanya.
DD datang.
DD " kau harus mencobanya.
Yash melihat foto miliknya dan Roshni di lantai.
DD " itu ialah propertimu.
Yash " itu bukan milikku.
DD " hubungan berdasarkan kebohongan tidak akan lama.
DD mendorongnya untuk terus maju dan melamar Roshni.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 70 part 1

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 69 part 4 Diana"