Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 71 part 3 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 71 part 3 Diana
Sid " Naani sampai aku ada disini,
tidak ada yang akan terjadi pada keluargamu,
aku akan mengirimkan obatmu.
Sid kemudian memberitahu Roshni.
Sid " Roshni kau mungkin tidak menganggapku sebagai suamimu,
Tapi aku menganggap kau dan keluargamu sebagai keluargaku dan akan melindungi mereka.
Sid melihat bingkai yang rusak dan mengambilnya.
Roshni memintanya untuk berhati-hati.
Sid " untai kaca yang patah itu seperti patah hati.

DD pulang ke rumah dan khawatir dengan Naani.
Naani " aku pasti sudah meninggal jika menantuku Sid tidak akan menyelamatkannya tepat waktu.
DD merasa kesal mendengar namanya dan membuat wajahnya aneh.

Simran merawat luka Sid.
Simran " bagaimana kau bisa terluka.
Sid " beberapa preman menyerang Naani,
jadi aku terluka saai menyelamatkannya.
Kritika datang.
Kritika " tidak ada yang terjadi pada orang tua itu.
Simran kesal mendengar perilaku salahnya
Simran " Sid benar.
Simran memintanya untuk menghormati orang tua.

Roshni mengenang Naani memuji Sid dan Sid melindungi keluarganya.
Roshni menelepon Sid.
Roshni " apakah kau baik-baik saja dan tidak mengalami cedera.
Sid " aku baik-baik saja.
Roshni " aku ingin menemuimu,
hanya jika ada waktu.
Sid " seluruh hidupku ialah milikmu,
ke mana harus datang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 71 part 4

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 71 part 3 Diana"