Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 71 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 71 part 2 Diana
DD pergi ke kantor kliennya yang memberi perintah kepadanya.
DD " aku sangat bangga dikaitkan denganmu.

Roshni di kantor Yash mengenang Lamaran Yash.
Yash memintanya untuk memberikan sebuah file,
tapi dia ragu-ragu.
DD datang ke sana.
DD " aku mendapat tawaran bisnis konstruksi.
Yash dan Roshni mengucapkan selamat padanya.
DD berpikir " aku harus bekerja keras untuk membayar hutang Sid.

Naani memanggil Sid.
Saat itulah,
beberapa preman memasuki rumah dan membuat Naani salah tingkah.
Sid mendengar permintaan Naani dan sampai di sana hanya dalam waktu 1 detik.
Sid mengalahkan Para Preman.
Salah satu dari mereka menampar naani dan Naani jatuh pingsan.

Roshni sampai di rumah dan melihat Naani pingsan.
Roshni meminta Sid untuk menghubungi dokter.
Dokter memeriksa Naani dan memuji Sid karena sudah menyelamatkan Naani tepat waktu.
Inspektur juga datang.
Insektur " aku sudah menangkap beberapa preman.
Inspektir meminta Nani untuk mengidentifikasi mereka.
Sid " Naani tidak sehat dan aku akan datang ke kantor polisi dan mengidentifikasi preman.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 71 part 3

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 71 part 2 Diana"