Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 72 part 1 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 72 part 1 Diana
DD " Roshni Rajveer berkata yang sebenarnya.
Roshni " aku bisa menerima tawaran Yash.
DD " aku sudah terbebani oleh bantuan Yash dan aku memang membutuhkannya lagi.
Roshni melihat Preman yang masuk rumah dan berperilaku buruk dengan Naani dan manajer memberinya uang sambil berkata kalau Sid memberikannya.
Preman " jika Sid membutuhkan lebih banyak bantuan untuk menjebak istrinya,
kau bisa meneleponku kapan saja.
Roshni dan DD sama-sama mulai marah.
Rajveer menyeringai.

Roshni berpikr " rencanaku bekerja dengan baik.

Simran datang ke rumah DD untuk menemui Naani.
Simran " Naani,
aku tidak dapat menahan diri untuk tidak mendengar tentang serangan Preman dan aku ingin menemuimu.
Naani " kau berbuat baik.
Simran " aku sedang memikirkan untuk menyatukan kembali hubungan Sid dan Roshni lagi.
Saat itu,

DD memasuki rumah dengan Roshni dan berteriak padanya kalau anaknya merencanakan dengan baik dengan preman untuk menjebak Roshni lagi,
tapi dia gagal.
DD menyeretnya keluar rumah.
Simran " anakku seperti berlian dan kau tidak bisa mengerti nilainya,
aku datang ke sini untuk berpikir mulai dari awal,
tapi kau dan anak perempuanmu yang sombong tidak pantas mendapatkan cinta Sid.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 72 part 2

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 72 part 1 Diana"