Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1138 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1138 part 4 by Yohana Sitorus
Raman " mangalsutra nya.
Mungkin dia bisa mengingatnya.
Ishita membuka lemari.
Ishita mendapatkan mangalsutra.
Ishita " saya berharap ini melakukan pekerjaan kita,bagaimana dengan kurir itu?
Raman " jangan khawatir,itu akan sampai di rumah.

Ruhi " apa ? mengapa Ishi maa pergi ke rumah paman Mani,polisi mengatakan tidak ada yang bisa pergi ke sana.
Aaliya dan Amma meminta Ruhi untuk tenang.
Ruhi memanggil Ishita.

Ishita melihat penjaga berbicara dengan seseorang dan meminta lebih banyak uang.
Ishita mematikan telp Ruhi.
Ishita melihat pria itu memberi uang kepada penjaga.
Pria itu pergi.
Ishita pergi ke penjaha.
Ishit " kenapa orang yang memberimu uang.
Penjaga berbohong dan mengatakan pria itu membayar pinjaman,apakah kau seorang polisi yang bertanya kepada saya?
Ishita " aku bisa membuktikan suamiku tidak bersalah,tolong aku.
Penjaga " saya saya sudah bilang untuk memberi saya uang dan mendapat info,kalau tidak pergi.
Ishita " saya tidak punya uang tunai sekarang,saya akan mendapatkannya dari ATM,kau ceritakan info itu.
Penjaga setuju.


Neelu datang ke Shagun dan mengatakan ini paket Ishita,Kiran sudah mengirimkannya.
Neelu menaruhnya dan pergi.
Shagun memikirkan kata-kata Ashok.
Shagun ingat pertemuan Ishita dan Ashok di luar (lobi)
Shagun ingat perkataan Ashok atas asuransi mobil yang dibayar Raman.
Shagun khawatir dan penasaran dengan isi paket.

Shagun memeriksa paket itu.
Neelu melihatnya dan pergi menemui Ibu Bhalla.
Shagun mengatakan dokumen keuangan Ashok,dia hanya memiliki 20.
000,bagaimana ini memungkinkan,dia menyimpan rumahnya dengan uang palsu,dia bangkrut.
Shagun menjadi tegang dan mengatakan bagaimana Ashok bisa menjadi miskin,saya tidak bisa meninggalkan Raman,apa yang akan menjadi keamanan finansial saya?
Shagun ingat Ashok memberinya barang-barang.
(Di scan sebelumnya Raman berpesan ke ibu Bhalla ada paket akan datang atas nama Ishita dan paket itu harus d berikan ke Shagun)
Ishita datang ke penjaga dan melihat tempat penjaga itu berantakan.
Ishita terkejut dan mengatakan apa yang terjadi di sini,penjaga itu,saya bisa mengetahui kebenaran hanya melalui dia.
Sementara Shagun masih khawatir melihat keuangan Ashok.
Shagun " Raman masih suamiku,dia masih mencintaiku,aku tahu apa yang harus dilakukan untuk mendapatkanya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1139 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1138 part 4 by Yohana Sitorus"