Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1138 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1138 part 3 by Yohana Sitorus
Amma " bagaimana kabarmu,apakah Ashok menyusahkanmu?
Ishita " aku cepat-cepat,aku ingin kunci rumah Mani,Aaliya kau memberiku nyanyian nyanyian tapi dia tidak ingat apa-apa,aku bisa mendapatkan apapun yang dia ingat.
Aaliya " aku akan ikut.
Ishita " tidak,kamu disini,Ashok sudah bermasalah.

Penjaga menghentikan Ishita memasuki gedung Mani.
Ishita " aku pergi ke rumah Mani.
Penjaga " rumahnya disegel polisi.
Ishita " aku anggota keluarganya.
Penjaga " kau suami pelenyap.
Ishita " jangan mengatakan semua ini dan sebaiknya saya pergi,pekerjaan kecilku,saya datang untuk mengambil sesuatu untuk istrinya.
Penjaga meminta sejumlah uang.
Ishita " meminta sogokan.
Penjaga " aku tidak akan membiarkanmu pergi tanpa uang.
Ishita berpikir untuk memenangkan kepercayaannya dan mengambil bantuan.
Ishita membayarnya uang.
Penjaga " baik,bayar uang nanti,saya bisa bantu kamu lebih.
Ishita akan pergi.
Ishita berhenti mendengar penjaga itu berbicara sendiri.
Penjaga " aku bisa membuat orang menari,hari-hari baik sudah datang dalam hidupku,aku akan menggunakan ini.
Ishita pergi.


Ashok datang ke Shagun membawa sarapan.
Ashok memberikan bunga mawar merah dan teh.
Ashok " jangan khawatir untuk apa pun,apapun yang mau lihat,kau akan terganggu.
Raman membayar asuransi mobil Ishita,mungkin dia akan kehilangan segalanya dan tidak memberimu tunjangan saat perceraianmu terjadi.
Shagun " mengapa Raman membayar asuransi,kau dapat mencoba dan mengetahui pernyataan bank Raman untuk mengetahui dengan jelas apa yang terjadi.
Ashok setuju dan berpikir untuk bermain game.
Ashok menlp.
Ashok menunjukkan pernyataan bank Raman.
Ashok " Raman membayar asuransi mobil milik Ishita.
Shagun " kapan Raman begitu sukses membayar begitu banyak,aku mulai pusing,pergilah sekarang
Ishita datang ke rumah Mani dan menangis teringat pada Mani.
Ishita " aku merasa sangat buruk untukmu.
Ishita berpikir apa yang harus diambil dari rumah Mani.
Raman menlp.
Ishita " aku datang ke rumah Mani untuk membuat Shagun mengingat sesuatu.
Raman " dia tidak ingat Mani,menemukan sesuatu yang mengejutkan yang mengingatkannya akan segalanya.
Ishita mulai mencari barang-barang Mani yang mudah diingat Shagun.
Ishita masuk kamar
Ishita " aku berusaha mencari,ada beberapa gelang,apa yang bisa dekat dengan hatinya,pengikat...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1138 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1138 part 3 by Yohana Sitorus"