Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1138 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1138 part 2 by Yohana Sitorus
Raman " selama kita berdua bersama,tidak ada yang salah.
Dia akan mengingat semuanya.
Ishita " aku hanya takut.
Ashok datang dan melihat mereka berdua berbicara satu sama lain.
Raman mendapat beberapa rencana jahat dalam pikirannya.
Ashok datang ke Shagun.
Ashok " kau masih beristirahat?.
Shagun " apa yang bisa aku lakukan.
Tidak ada yang membiarkan aku pergi keluar.
Ashok " siapa yang punya nyali untuk menghentikanmu.
Aku datang,aku akan membawamu kemanapun kau mau.
Perjalanan panjang.
Shagun " aku akan bersiap-siap.
Ashok " tidak perlu untuk itu.
Mereka pergi.

Mereka pergi.
Ashok berpura-pura melihat Raman dan Ishita.
Ashok menunjukkan Raman dan Ishita kepada Shagun dan memprovokasi Shagu untuk melawan mereka
Shagun mendatangi mereka.
Shagun " apa yang terjadi?
Mereka terkejut
Shagun " Ishita Iyer,tetangga kita,kau bersama suamiku?
Ishita " tekanan darahmu tinggi dan Raman mendatangiku untuk mengetahui mengapa dan kau meragukannya.
Shagun " kenapa kalian duduk di pojok lalu...

kenapa kau memegang tangannya.

Ishita " aku mengira Shagun memiliki pemikiran modern.
Orang tuaku mengusirku dari rumahku,jadi aku sedih.
Raman melihat Ishita dan mendatangi Ishita untuk menghibur.
Shagun " benar-benar,wanita untuk menangis.
Raman " Shagun melihat dirimu sendiri terlebih dahulu.
Kau pergi bersama Ashok dan sekarang mengatakan kami.
Raman masuk ke dalam dan lega karena tidak ada yang salah.
Ishita " Shagun apa yang sedang kau lakukan di luar.
Shagun " aku akan pergi jauh.

Ishita " Ashok menyuruhmu? Ashok kau mencintai Shagun,bukan? Bagaimana kau bisa membawanya keluar saat dia tidak sehat.
Kau harus bertanggung jawab.
Shagun apakah ada orang yang peduli padamu atau tidak,aku harus menjagamu.
Ishita kemudian membawa Shagun ke dalam,membiarkan Ashok marah.

Ishita " penjaga membutuhkan uang sebelum memberikan informasi.
Aku pergi untuk mendapatkan uang dan saat aku kembali,dia tidak berada di sana.
Ruhi lega mendengar Ishita tidak mendapatkan info apapun
Amma " saya akan pergi dan meminta gula.
Aaliya dan Ruhi menghentikannya.
Pihu memanggil Ruhi untuk mengantarnya ke sekolah.
Aaliya dan Amma meminta Ruhi untuk pergi sekolah mengantar Pihu.
Amma " telepon Ishita tidak terjangkau.
Ishita datang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1138 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1138 part 2 by Yohana Sitorus"