Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 72 part 4 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 72 part 4 Diana
DD " sudah saatnya melamar Roshni lagi dan menikah.
Sid masuk saat itu.
Sid memegang kerah Yash.
Sid " bagaimana kau bisa membungkuk sedemikian rendah sehingga kau menyuruh Preman untuk menyakiti nani.
Sid menyalahkannya.
Roshni menghentikan Sid dan memintanya untuk menjaga goondagiri-nya di rumahnya.
Sid " apakah sahabatmu tidak mengirim preman.
Sid menyalahkannya dan menunjukkan amplop.
Yash " aku memberikan amplop ini ke LSM dengan memeriksanya dan bukan uang tunai.
Roshni meminta Sid untuk menghentikan drama.

DD meminta Sid untuk keluar dan berhenti mencampuri kehidupan putrinya.
Sid " putrimu ialah istriku dan tidak ada yang bisa menghentikanku untuk bertemu dengan istriku,
Yash matamu tidak bersalah,
aku akan menangkap pelakunya yang sebenarnya dan akan menyeretnya ke sini.

Begitu Sid pergi.
Naani " Sid benar.
Naani berdebat dengan DD.
Roshni memintanya untuk berhenti.
Roshni " aku tahu apa yang harus dilakukan,
Yash apa kau ingin menikahiku.

Sid memanggil Raj.
Sid " Ayah aku membuat kesalahan dengan meragukan Yash yang tidak perlu,
manajer salah menafsirkannya,
aku akan menghancurkan kehidupan manajer.
Manajer mendengar ini,
memanggil Rajveer.
Manajer " qku tidak dapat melanjutkan drama lagi.
Sid mengambil telepon darinya,
mendengar suara Rajveer dan mengidentifikasinya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 73 part 1

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 72 part 4 Diana"