Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1139 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1139 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita menunjukkan mangalutra Shagun dan mengatakan kapan Mani memberikannya kepadanya,dia sangat bahagia,ini sangat dekat dengan hatinya,dia akan mendapatkan beberapa kenangan kembali.
Ashok " kau memaksaku untuk mendapatkan sesuatu yang otentik untukmu,jadi aku punya mangalsutra untuk melamarmu.

Ruhi senang kedua orang tuanya bisa hadir kesekolah saking senangnya naik d atas kursi n loncat2...

yeee...

yee...

Ruhi " wooowwww luar biasa,papa dan Ishimaa akan datang kesekolah (Ruhi baru pertama kedua orang tuanya datang kesekolah.
Sebelumnya hanya kakek dan nenekny yg hadir)
Raman " janji papa dan Ishimaa akan datang.
Raman mencium Ruhi.
Ruhi " wow...


janggutnya tidak menyakitiku hari ini,sangat lembut.
Ruhi mengelus-elus dagu Raman dan menciumnya
Ishita pulang ke rumah.
Ruhi " kamu tidak menjawab panggilan saya
Ishita " kenapa kamu marah,apakah Aaliya tidak memberitahumu,aku mengerti tentang pelenyap Mani,teleponmu terhubung dan aku terganggu,penjaga itu hilang,dia bilang dia ingin uang,aku pergi ke ATM untuk mendapatkan uang tunai,bagaimana akankah aku menemukannya?
Ruhi berpikir terima kasih Tuhan,Ishi maa tidak tahu apa-apa.
Ruhi " saya dalam ketegangan,pelenyapan terjadi di sana,seharusnya kau tidak pergi,beristirahatlah.
Saya minta maaaf.
Ruhi pergi ke kamar dan menangis.
Aaliya " amma apakah kau mendapatkan sesuatu untuk diingat Shagun mama.

Ishita " iya,Raman dan aku yakin ini akan membantu,ini Taali / mangalsutra,aku ingat saat Mani memberikan ini pada Shagun,dia sangat bahagia.
Flash back menunjukkan.
Ishita " Mani jangan khawatir untuk pengaturan.
Mani " semuanya sudah siap.
Shagun datang.
Mani " kejutkan untukkmu.
Mani membuat Shagun memakai mangalsutra.
Shagun sangat senang dan berterima kasih pada Mani.
Flash back berakhir.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1139 part  2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1139 part 1 by Yohana Sitorus"