Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1139 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1139 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita " Aaliya,pergi dan menunjukkan mangalsutra ini kepada Shagun.
Aaliya pergi dan bertemu Shagun.
Aaliya " apakah kau masih ingat denganku.
Di rumah sakit.
Shagun " iya tentu.
Aaliya.
Aaliya meminta masuk kedalam.
Shgaun mempersilahkan Aaliya masuk.
Shagun " kau disini
Aaliya " saya tinggal di rumah tetangga,saya datang untuk tinggal dengan nenek saya,saya mendapatkan ini di luar dan bertanya kepada semua orang tentang hal itu,apakah ini milikmu,mangalsutra india bagian selatan.
Shagun mengingat Mani kurang begitu jelas.
Aaliya " mungkin kamu menginginkan ini mangalsutra ini,coba ingat.
Sementara Ishita di rumah Amma merasa khawatir.
Adi melihat Ishita dalam ketegangan.
Ruhi menghentikan Adi dan mengatakan Aaliya sedang berusaha membuat Shagun mama mengingat sesuatu.

Aaliya meminta Shagun untuk mengingat kembali.
Ashok datang
Ashok " aku punya mangalsutra ini untukmu,saat aku pergi ke Chennai untuk menghadiri pertemuan klien,kamu menginginkan sesuatu yang otentik dan meminta ini untuk melamarmu.
Shagun " kepalaku sakit.
Ashik meminta Aaliya untuk pergi.
Aaliya pergi.
Ashok " tetangga sudah terlalu ramah,beristirahat.

Kepala Shagun sakit kembali.
Shagun meminta Ashok
Ishita " apa.
Ashok bilang mangalsutra punya dia.
Aaliya " Ashok merusak segalanya,dia mengatakan kalau dia mendapatkan ini,kapan kenangan Shagun mama akan kembali.
Adi mendapat telepon inspektur.
Ishita " dia gila,dia selalu mengejar kita,apa yang dia mau.
Inspektur " apa yang sedang dilakukan Raman,dia diberi jaminan agar Shagun mengingat kembali barang-barangnya,jika dia tidak mengingat apapun,kami tidak dapat membantu Raman.
Adi " papa sedang mencoba,siapa saja yang memberimu info salah.
Inspektur " kita bisa datang untuk mengecek kapan saja.
Adi " pasti dan mengakhiri panggilan.
Ishita " Ashok tidak akan membiarkan Shagun mengembalikan ingatannya.
Adi " kau benar,inspektur bilang ada yang salah info tentang papa,aku yakin Ashok melakukan ini.
Ishita " kita harus melakukan sesuatu dari Ashok ini.

Ashok " Shagun lihat apa yang aku bawa untukmu,cokelat panas.
Ibu Bhalla berkomentar tentang mereka.
Ashok memuji Shagun.
Ashok " aku membawa pulang spa untukmu.
Shagun " terima kasih Tuhan kamu punya uang.
Ashok " apa maksudmu
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1139 part  3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1139 part 2 by Yohana Sitorus"