Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1139 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1139 part 3 by Yohana Sitorus
Shagun " jangan berpura-pura,saya sudah melihat laporan keuanganmu.
Ashok meminta wanita spa pergi dan memberinya uang.
Shagun " dengan jelas tertulis kalau kau bangkrut,datang ke kamarku jika kau tidak mempercayai saya.
Mereka pergi.
Ibu Bhalla merasa senang dan memanggil Raman untuk datang dengan cepat.
Raman datang dan bertanya apa yang terjadi.
Ibu Bhalla " aku pikir rencanamu dan Ishita berhasil,pergi dan lihat.

Shagun menunjukkan berkas ke Ashok.
Raman melihat Ashok dan Shagun dan tersenyum.
Shagun " tinggal di sini karena kau tidak memiliki rumah untuk tinggal,apakah kau memiliki harga diri atau tidak.
Raman pergi.

Ishita " apa,apakah kamu melihat Shagun berteriak pada Ashok.
Raman " iya.
Ishita " begitu dia pergi,kita bisa melakukan sesuatu.
Shagun " jangan bilang melawan Raman,dia bukan karyawanmu,dia ialah pebisnis yang sukses.
Ashok berpikir sekarang lihat Ishita,bagaimana saya menggunakan rencanamu terhadapmu.
Shgaun memita Ashok untuk keluar.

Ashok " baik-baik saja Shagun.
Raman tidak mencintaimu,dia mencintai Ishita,dia tidak datang untuk menghabiskan waktu bersamamu,jika dia merawatmu,dia akan memanjakanmu,aku pilihan terbaikmu.
Shagun " Raman pergi saat aku menjauh darinya,jika aku menunjukkan betapa aku mencintainya,dia akan kembali kepadaku.
Ashok " mari kita lihat apakah sihirmu bekerja padanya atau tidak.
Ishita " Raman,kau harus aktif sesudah Ashok pergi,kamu harus mendekati Shagun.
Raman " aku tidak bisa.
Ishita " bagaimana Shagun mengingat sesuatu,kau harus memenangkan kepercayaannya.
Shagun " Ashok apakah kamu menantangku,Raman tidak bisa menjauh dariku,keluarlah.
Ashok pergi.
Shagun berpikir aku akan menunjukkan Raman masih mencintaiku.

Ashok melihat Raman.
Mereka saling berpandangan.
Ashok pergi.
Ashok " rencanamu akan gagal sekarang.
Ashok pergi ke Ishita.
Ishita " apakah Shagun membuatmu meninggalkan rumah,maaf kami tidak melakukan amal.
Ashok " kau pikir kau menyuruh saya pergi dari Bhallas,saya meninggalkan rumah untuk membuat rencanamu berhasil,saya tahu Shagun,kau membawa sautanmu ke dalam kehidupan Raman.
Ishita " dia Samdhan saya,bukan Sautan,Raman sangat peduli sebagai teman.
Ashok " dia bertindak bodoh,sesudah kehilangan ingatan,Shagun sudah menjadi Shagun dulu,dia dapat melakukan apapun untuk keuntungannya,dia tahu Raman ialah seorang jutawan dan dia pikir dia ialah suaminya,semua yang terbaik untukmu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1139 part  4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1139 part 3 by Yohana Sitorus"