Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1139 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1139 part 4 by Yohana Sitorus
Shagun " Raman,kita memiliki dua anak,kita harus melakukan pekerjaan pernikahan kita.
Shagun menjatuhkan Raman d kursi.
Raman " kita harus menunggu sampai kamu sembuh.
Shagun mendekati Raman
Ishita masuk dan melihat merka.
Shagun marah melihat Ishita masuk tanpa mengetuk Pintu.
Shagun " kau...

ada apa denganmu...


Shagun bersiap-siap dan menyiapkan segala sesuatu di ruangan itu.
Ishita memikirkan kata-kata Ashok kalau Shagun akan mendekati Raman
Shagun mengirim pesan ke Raman.
Raman " mengapa Ashok tersenyum saat dia pergi.
Raman mendapat pesan Shagun dan pergi menemui Shagun.

Raman datang ke kamar.
Raman melihat lilin dan hiasannya.
Shagun datang dan memeluknya dari belakang.
Raman " kau...


Shagun " apakah kau mengharapkan orang lain?
Raman " maaf,kamu tidak sehat.
Shagun " kamu seperti itu Ishita,bukan aku,kamu curang padaku.
Raman " aku curang padamu?,kau tinggal dengan pacarmu di rumah saya.

Shagun " Kamu membawa Ashok ke sini,aku sudah mengusirnya keluar,aku hanya mencintaimu,ayo kita mulai lagi,kita punya dua anak,ayo kita buat pekerjaan pernikahan kita.
Raman berpikir apa yang harus dilakukan.
Shagun mendorong Raman ke kursi.
Raman terjatuh.
Shagun semakin mendekati Raman.
Raman " kamu tidak sehat,ayo kita tunggu saja.
Shagun mendekat.
Ishita datang ke sana dan terkejut
Shagun marah ke Ishita,masuk tanpa izin.

Shagun " kau...

ada apa denganmu...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1140 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1139 part 4 by Yohana Sitorus"