Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 73 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 73 part 2 Diana
Sid datang kesana.
Yash " mengapa kau datang ke sini?
Sid " aku datang untuk meminta maaf kepadamu karena aku menuduhmu melakukan serangan Naani.
Yash " oke.
Sid meminta dia untuk keluar dari fantasi.
Yash " mengapa kau datang dan menciptakan sebuah drama di rumah DD,aku dan Roshni sudah memutuskan untuk terus maju dan Roshni sudah menandatangani surat cerai.
Sid " tidak ada yang bisa memisahkanku dari Roshni dan faktanya roshni juga mencintaiku.
Yash " jika menurutmu demikian,aku akan menerima tantanganmu.

Rajveer menemukan dokumen perceraian Sid dan Roshni di lantai,membacanya dan menjadi bahagia.
Menurutnya.
Rajveer " Sid membuang kertas sebagai sampah,aku akan menggunakannya dan mengajar Sid pelajaran.

Saudari Yash " Yash,aku bahagia Roshni sudah menerima lamaranmu,tapi saat perceraiannya tidak terjadi dan suaminya mengakuinya,lalu apa yang akan kau lakukan.
Yash " kondisi Roshni ialah karena Sid dan aku yakin dia tidak akan kembali kepadanya.
 Saudari bagaimana jika Sid memikat Roshni lagi dan dia kembali,aku tidak bisa melihatmu hancur.
Yash " aku memiliki cara untuk memberi masalah ini dan menghentikan masalah lebih lanjut.
Mereka menghubungi rumah DD dan permintaa untuk pertunangan formal.

Roshni setuju.

Sid kembali ke rumah.
Sid bicara dalam hati " Yash sudah gila dan akan membayar kegilaannya.
Rajveer mendengar ini dan memanggil Yash.
Yash menjawab panggilannya.
Yash " apa yang kau butuhkan.
 Rajveer " aku ingin membantumu.
Yash " aku tidak membutuhkan pertolongannmu karena aku dan Roshni akan bertunangan dalam dalam beberapa waktu.
Yash mengakhiri panggilan.
Rajveer nyengir.

Rajveer menemukan kertas perceraian Roshni dan Sid di lantai dan memikirkan bagaimana jika Sid tahu tentang pertunangan roshni.

DD memberi perhiasan kepada Roshni.
DD " itu ialah perhiasan pernikahanku dan hanya itu yang bisa aku selamatkan.
Begitu DD pergi.
Naani " Roshni kau belum menceraikan Sid dan kau masih mencintainya,bagaimana kau bisa bertunangan dengan Yash,kau akan merusak kehidupan Sid dan Yash.
Roshni " aku sudah moveon dan pembicaraanmu tidak akan mempengaruhi aku.
DD datang dan meminta Naani untuk berhenti mencuci otak Roshni.
DD memanggil wanita makeup,dan Roshni sibuk bersiap-siap.
Naani bicara dalam hati " aku harus menghentikan pertunangan Roshni.
Naani menelepon Sid,tapi teleponnya tidak terjangkau.
Naani sengaja melukai tangan kanan Roshni dan membalut perban di tangannya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 73 part 3

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 73 part 2 Diana"