Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 74 part 1 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 74 part 1 Diana
Naani " aku tahu Sid,dia mungkin tidak tahu kertas mana yang dia tanda tangani,dia tidak menghitung hubungan di kertas tapi mengikuti mereka dengan hati,dia akan datang dan menghentikan pernikahan ini.
DD menjadi kesal dan meminta Bablu untuk mendapatkan sherwani lagi untuk Yash.

Roshni melihat dupattanya.
Roshni ingat pertemuan pertama kali dengan Sid dan menjadi emosional.
Roshni " aku tidak berpikir Sid akan membebaskanku dengan mudah,karena sekarang dia sudah membebaskanku,aku tidak akan menemuinya lagi dalam kehidupanmu.

Sid memanggilnya saat itu juga.
DD mengambil telepon darinya dan meminta Sid untuk tidak menelepon Roshni lagi.
Sid " apapun yang kau teriakan tidak akan menghalangi keputusanku.
Sid memintanya untuk memberi telepon ke Roshni.
DD mengakhiri panggilan.
DD " Roshni kalau dia akan tetap menelepon sampai pernikahannmu.

Sid pergi menuju rumah DD memberitahu Raj kalau dia akan bertemu dengan Roshni.
Sid sampai di rumahnya,tapi melihatnya terkunci.
Sid bertanya kepada tetangga dan tetanggat mengatakan kalau dia tidak tahu apa-apa.
Sid melihat dupatta dan buket di lantai.

Sid mengambilnya.
Sid berpikit " aku akan tahu di mana dia berada.

Pernikahan Roshni dan Yash dilakukan.
Panditji meminta Yash untuk menerapkan sindhoor di dahi Roshni.
Saat itu,Sid mencapai dengan pichkari dan menyemprotkan dahi Roshni dengan sindhoor.
DD merasa kesal melihatnya.
Sid " aku tidak bisa menyingkirkan Roshni dariku sama sekali.
Sid mengeluarkan surat cerai.
Menyobek di depannya dan pergi.
Yash dan adiknya juga pergi dengan marah.

Rajveer " Ibu kau tidak bisa menghentikan Sid.
Simran " aku tidak tahu apa yang terjadi dengan Sid,dia ingin aku menyambut Roshni.
Kritka " Sid mencintai Roshni dan kita harus menerima kenyataan ini dan menyambut Roshni.
Simran " apa yang terjadi padamu.
Simran berjalan keluar sambil berteriak kalau dia tidak akan menerima Roshni.
Rajveer terikat untuk menghadapinya,tapi Raj menghentikannya.
Raj kemudian memuji Kritika karena sudah berubah.
Raj " aku dengan bangga dapat mengatakan kepada semua orang kalau putriku sudah kembali.
Raj kemudian memeluk Kritika secara emosional.

DD di rumah berteriak kalau Sid kembali dan menghancurkan rencana pernikahannya.
Roshni " apakah kau tahu Sid tidak menandatangani surat cerai.
DD " jika aku memberitahumu,kau tidak akan menerima untuk menikahi Yash,apakah kau akan kembali ke Sid.
Naani datang.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 74 part 2

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 74 part 1 Diana"