Sinopsis Terbaru

Sinopsis Jamai Raja Episode 74 part 2 Diana


Sinopsis Jamai Raja Episode 74 part 2 Diana
Naani " jika Roshni kembali ke Sid,aki akan sangat bahagia,Roshni masih mencintai Sid dan sesudah hari ini Sid menerapkan sindhoor di dahinya dan mengenangnya kembali,dia harus kembali kepadanya.
DD " apakah kau tidak tahu bagaimana Sid.
Naani " aku mengenal Sid dengan baik dan karena dia,kalian berdua bersatu,
Sid hanya menghargai hubungan dan bukan uang.

Yash mulai minum alkohol dan mengenang bagaimana Sid menikah lagi dengan Roshni.
Rajveer memanggilnya berulang kali.
Yash mengambil telepon dan berteriak untuk tidak mengganggunya.
Rajveer " Sid sedang memanjat bangunan dan mencapai kamar Roshni.
Yash " apa yang akan dia lakukan.
Rajveer " dia akan melakukan apa yang akan dilakukan kaum muda dan sekarang sudah menikah lagi dengan Roshni dan sudah benar sepenuhnya padanya.
Yash dengan marah menghancurkan gelas.

Roshni sedang sibuk memeriksa rak bukunya.
Sid memasuki kamarnya melalui jendela dan memeluknya.

Roshni takut dan mencoba berteriak.
Sid menutup mulutnya.
Roshni " aku bisa menaiki penthouse sebelum bertemu denganmu,4 lantai sangat mudah bagiku,aku akan membawamu ke bulan suatu hari nanti.
Roshni " seharusnya kau tidak datang ke sini.
Roshni mencoba pergi.
Sid menahannya.
Sid " ini ialah rumah istriku dan akubisa datang kapan saja.
Roshni juga menjadi emosional dan membalas langkahnya,tapi bertindak sebagai orang yang kesal.

DD memasuki ruangan bersama Yash.
DD " Roshni mengapa kau membiarkan Sid masuk.
Sid " ini ialah perilaku yang buruk untuk memasuki kamar suami dan istri,aku berjanji untuk membawa pulang istriku kembali dalam seminggu dan hari ini ialah hari pertama.
Sid meminta Roshni untuk bersiap-siap dan pergi.
Yash dengan marah berjalan menuju mobilnya.
Kakaknya meminta Yash untuk tenang.
Yash " aku tidak tahu bagaimana cara memberitahu Roshni betapa aku mencintainya,tapi kapan pun aku mencoba,
Sid merusak rencanaku dan Roshni tidak akan melupakan Sid.
DD datang.
DD " dia akan melupakan Sid.
DD mengatakan rencana piknik religius mereka.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Jamai Raja Episode 74 part 3

0 Response to "Sinopsis Jamai Raja Episode 74 part 2 Diana"