Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1118 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1118 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita mengatakan " aku tidak akan mengubah keputusan,
ini tidak tepat untuk anak-anak ku,
Raman harus belajar,
aku harus melakukan ini.
Saya melakukan ini untuk anak-anak ku,
aku tidak akan mengubah keputusan saya.

Ayah raman,
Romi dan Ruhi datang membawa tas mereka.
Ruhi bilang " Pihu akan datang nanti,

dia bersama Ananya.
Ayah bilang " aku akan menjelaskan Ibunya ishita mu,
aku selalu bersamamu Ishu.
Ishita melihat Raman dan pergi bersama mereka.
Raman melihat ke atas.

Adi berbicara dengan Aaliya di telepon.
Dia bertanya " apa,
Ishita meninggalkan rumah,
aku tidak percaya dia bisa pulang ke rumah.
Dia bilang " aku tahu,
tapi kali ini dia pergi dengan Ruhi dan Pihu,
aku tidak menyalahkannya,
kau tahu bagaimana Raman berperilaku.
Dia bilang " aku tahu,
jangan khawatir,
aku akan ke sana dan berbicara dengan Ishita.
Dia berbalik dan melihat Shagun.
Shagun bertanya " apakah benar aku mendengar tentang Ishita dan Raman.
Aaliya bilang " iya.
Shagun mengatakan kalau Pihu memberitahuku,
dia terdengar kesal,
dia juga berada di rumah Iyer.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1118 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1118 part 2 by Yohana Sitorus"