Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1118 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1118 part 1 by Yohana Sitorus
Adi memintanya untuk tidak menahan ketegangan,
Raman dan Ishita sangat saling mencintai,
mereka tidak bisa hidup tanpanya satu sama lain.
Dia memeluknya dan mengatakan " aku merasa kau kuat.
Dia bilang " tidak,
semuanya terjadi karena ku,
aku ingin mereka untuk bersama,
hari ini mereka lolos karena ku,
seharusnya aku tidak bertemu dengan Suhail,
aku menyesal hari itu.
Dia bilang " berhenti menyalahkan diri sendiri,
Kau tidak tahu tentang Suhail,

kita akan membawa mereka kembali bersama.
Dia memeluknya.

Mihika bilang " aku tidak mengharapkan ini darimu,
kau mengecewakanku,
aku selalu mendukungmu,
aku telah memberitahumu keadaan Pihu,
kau tidak mengubah keputusanmu Ishita bilang " kenapa aku harus ganti,
maaf aku tidak mau pendapat anda.
Mihika bertanya " menurutmu keputusan ini tepat untuk mereka.
Ishita bilang " aku tahu untuk menangani anak-anakku,
apa yang benar dan salah untuk mereka dalam jangka panjang.
Mihika bilang " apa kau tidak melakukan apa yang Shagun lakukan,
dia juga membawa Pihu,
tolong jangan lakukan ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1118 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1118 part 1 by Yohana Sitorus"